Ini Waktunya untuk pergi!

“Setiap pertemuan, Setiap perpindahan,

Biarkan para musafir mempunyai beberapa tanda lebih atau kurang dalam atau keadaan tidak sadar”,

Matteo Pennacchi –

 

18 Agustus 2000. Saya melihat satu buku di perpustakaan dengan judul  yang membuat saya tiba-tiba merasa ingin tahu beberapa hal, di samping itu karena saya suka bepergian, umur saya masih 14 tahun dan saya tidak memiliki pengalaman apapun tentang perjalanan.

Ketika akhir bulan saya sudah membaca buku tersebut sampai selesai dan sejak saat itu saya mulai bermimpi untuk berkeliling ke seluruh dunia.

Dua belas tahun saya meminjam buku itu tersebut dan  hampir sepuluh kali membacanya  tetapi saya  masih takut untuk melakukan perjalanan .

Suatu hari saya pikir saya akan membeli buku ini, jika saya menemukan di beberapa perpustakaan atau saya mendapatkan dengan harga 3 Euro. Ini akan menjadi pegangan saya.

Sebenarnya kali ini, saya ingin melakukan sesuatu yang sedikit  gila dan hal tersebut sudah  di tangan saya dan saya mulai  membacanya lagi, untuk menghilangkan rasa cemas yang terus mengikuti  dalam semua perjalanan saya, saya berharap buku tersebut memberikan  keberanian untuk saya dan membuat perjalanan ini menjadi mungkin untuk mendapatkan  kesempatan.

Minggu ini saya tinggal di luar negeri selama dua bulan, tapi saya tidak tinggal di negara yang sama. Saya mulai melakukan perjalanan di seluruh Skandinavia, pemberhentian pertama saya : OSLO.

Besok akan menjadi hari yang menentukan, alarm membangunkan saya pada pukul 4 pagi dan penerbangan pada 06:40.

saya pergi ke salon dan saya memotong rambut,  asuransi mobil saya di blokir dan saya masih mengingat  di pikiran saya tentang  kata-kata sekretaris yang memperingatkan  bahwa jika mobil  saya diblokir maka saya  tidak dapat lagi menggunakan mobil sampai 3 bulan ke depan .. Saya HARAPAN DEMIKIAN.

Saya membeli tiket pertama dengan Ryan Air ke Oslo dan saya akan tinggal selama dua hari satu malam di sana, setelah itu ke Swedia selama dua minggu dan saya akan mengunjungi Stockholm, Uppsala dan Helsinki.

Setelah itu dua hari di London dan pergi ke New York.

Aku memasukkan ke dalam tas barang barang yang diperlukan, bahkan dengan foto forex sudah  lima belas kilo berat tas saya: dua celana jeans, dua baju t-shirt, 2 tank top, 1 kardigan  dan 1 pullover, 1 jaket, 2 celana pendek , kaus kaki dan boxer untuk satu minggu, 2 shirt untuk setiap acara khusus (kita tidak tahu), pakaian renang, kamera, Aspirin, semua peralatan untuk kebersihan pribadi, ponsel dan buku SUDAH TENTU DIPERLUKAN.

Saya memilih  “Grande Sogno” oleh Matteo Pennacchi Timur AS Tourist Guide dan buku sehingga  saya dapat menulis dan teman-teman dapat membaca buku saya.

 

Rasa cemas, gelisah, takut, tetapi juga bersemangat dan banyak ide-ide tentang proyek saya di Amerika, tetaopi saya  membiarkan Anda sedikit tegang.

Saya menerima email dan pesan teks dan salah satu pesan mengira bahwa saya orang kaya raya karena saya dapat melakukan perjalanan kali ini.

Sebenarnya saya menemukan penerbangan benar-benar nyaman: penerbangan ke Oslo  hanya 46 euro dengan Ryan Air, termasuk koper, Dari Oslo ke Stockholm dengan perusahaan lokal SAS, Scandinavian Airlines, saya menghabiskan 75 euro (dibandingkan dengan penerbangan biaya rendah saya  harus membayar € 76) Dari Stockholm ke London dengan British Airways saya membayar hanya 65 euro, dibandingkan dengan Ryan udara yang tanpa bagasi saya harus membayar 60 Euro

Harga total dari perjalanan Skandinavia adalah 186 Euro.

Siapapun masih berpikir bahwa saya kaya?

London – New York City pergi dan kembali saya bayar € 587, total yang saya bayar pada saat itu 770 €.

Pokoknya saya akan melaporkan tentang  pengeluaran saya selama perjalanan ini, sehingga kita dapat melihat berapa banyak saya akan menghabiskan uang!