Akhirnya saya pergi dan memulai perjalanan yang sangat mengagumkan ini!

Baruk ata adonai eloeinu er bakok

Doa Ibrani  untuk Perjalanan

31 Mei 2012

07:00

Akhirnya saya pergi dan  memulai  pengalaman yang luar biasa ini!

Tadi malam saya menyelenggarakan makan malam kebab dan minum untuk merayakan keberangkatan saya dan menyampaikan selamat tinggal untuk beberapa teman dan saya tidak tahu kapan akan bertemu dengan mereka lagi. Saya memastikan akan selesai pada jam 11, karena besok pagi saya harus bangun  jam 4 pagi, di samping itu saya tidak mempunyai mobil,  jadi saya harus memanggil  pelatih ke rumah  dan yang terakhir ketika tengah malam. Saya sangat senang ketika Elio mengatakan  bahwa ia dapat memberikan tumpangan, HASILNYA? Saya tiba di rumah, seperti biasa,  jam 1 malam.

Kekuatiran selama perjalanan tidak membuat saya tidur dan  terus  ke kamar mandi dan dapur  mungkin saya lupa sesuatu yang penting, NOTHING! Saya menghidupkan komputer  untuk yang terakhir kalinya dan memeriksa  beberapa Email  Facebook serta  mencoba untuk tidur, tetapi dalam pikiran saya penuh dengan ide.  Jam 4 ayah  menelepon dan saya berpura-pura santai  dan segera bangun!

Wajah ayah seperti “topeng” ketika melihat Cameron Diaz, dia begitu terkejut bahwa saya bangun dan  melakukannya. “Saya sedang bermimpi atau saya sedang terjaga?” Tanyanya, mencubit lengannya. Dia tidak salah, biasanya sebelum saya bangun ayah  menelepon  hampir tiga kali dan kadang-kadang ia harus menggunakan cara-cara ekstrim seperti melempar air di wajah saya! Bangun dan mengerikan!

Aku punya sarapan besar untuk Minggu Paskah: melon, caffelatte (semua mesin kopi), yoghurt dengan sereal, dan roti dan Nutella!

Saya merencanakan diet, jadi saya tidak merasa bersalah, saya memilih jus jeruk daripada jus jeruk, ada sedikit kalori!

Saya membuka tas hampir sepuluh kali dan saya memutuskan untuk menambah dua buku: satu dari teman-teman saya, Davide, dan lainnya dari guru saya: Ricky Martin.

Aku menempatkan barang di bagasi  mobil, saya mengucapkan selamat tinggal kepada saudara-saudara saya sementara mereka masih tidur dan memberikan ibu  pelukan. Dia berbisik bahwa dia merindukan saya dan saya menciumnya  dan mengatakan  bahwa saya akan merindukannya juga. Ayah mengantarkan saya ke Bandar Udara Ciampino, selama perjalanan ia berbicara tentang listrik yang digunakan keluarga saya. Saya mengatakan ya dengan kepala saya tapi  sumpah dalam pikiran saya dan bertanya-tanya mengapa dia pergi begitu lambat, hanya 80km / jam saat jalan raya benar-benar kosong? selain itu kadang-kadang  100 km / jam karena ayah takut  akan mendapatkan denda!

Kami tiba di bandara jam 6 pagi  hanya 10 menit sebelum check in tutup. Saya memberikan ayah pelukan ketika penjaga memberitahukan bahwa kita harus  berhenti di sudut, ayah saya mencoba untuk menjelaskan tapi aku mengabaikannya dan saya mengambil bagasi dan saya pergi dengan langkah gaya Bridget Jones untuk check-in.  Seperti biasa untuk Ryan air ada antrian panjang dan single, jadi aku berdoa penumpang lain berlalu dengan cepat karena saya memiliki penerbangan  segera. Ketika saya meletakkan bagasi pada sabuk untuk check-in dan saya berikan kepada nyonya rumah reservasi dengan kartu Identitas. saya memeriksa waktu: 6.09 am! Satu menit lebih dan aku akan kehilangan penerbangan!

Penjaga memperingatkan saya bahwa saya memiliki dua kilo kelebihan jadi saya mengambil semua buku saya, satu kilo kurang, Ini ok!

Saya menyelinap dengan penumpang Beauvais Paris yang memiliki penerbangan sepuluh menit sebelum saya dan saya bergegas ke pintu gerbang, dan saya mendengar bahwa nyonya rumah memanggil namaku. Ketika kami tiba di pesawat saya melakukan hal yang pria lakukan,  jadi saya punya waktu untuk mengirim pesan terakhir  “Good bye”  sebuah pesan teks ke teman-teman saya,mereka menyarankan untuk tetap berhubungan dengan email dan skype (meskipun , Saya harus jujur, saya mengalami masalah dengan Skype, tapi saya install kembali  ketika saya tiba di Stockholm)

Sebagai seorang penumpang yang baik saya mematikan ponsel saya ketika pramugari memeriksa tiket. Saya berencana untuk tidur selama 3 jam  penerbangan, tapi saya tahu seperti perjalanan dengan Ryan air: mereka mulai dengan pemesanan makanan panas, minuman, tugas gratis, lotere, giliran kedua minuman, dan satu putaran lagi minuman, saya menantang siapa pun untuk mencoba untuk tidur!

Pokoknya, dengan semua gangguan ini saya menulis kata-kata terakhir saya sampai saya menginjakkan kaki di Norwegia, kami mendarat.