Maafkan aku .. Rygge tidak Oslo!

Sebuah sisi perjalanan dengan campuran Grumpy dan Sleepy …
tak ternilai harganya!
TOTAL BIAYA PERJALANAN DI OSLO:
385 kr Norska = € 50

Saya punya janji dengan Mats pukul 13.00. Mats adalah pria Norwegia saya bertemu melalui situs Couch Surfing, sebuah situs yang memungkinkan Anda untuk menemukan akomodasi, sofa (kata persis seperti dikatakan Couch), tetapi sering juga ruang tamu, tanpa harus membayar untuk akomodasi.
Juga, persahabatan yang dibuat, karena mereka semua memiliki satu kesamaan: gairah untuk perjalanan.
Dia akan mencapai saya dengan skuter dimanapun saya at 1 pm! Beruntung saya!
Setelah mendarat di bandara Rygge, aku pergi ke pusat informasi dan saya meminta peta kota untuk mempelajari tempat terbaik untuk mengunjungi selama perjalanan dengan bus dan di mana perubahan biro de adalah.
Sayangnya di bandara bahwa tidak ada perubahan biro de atau peta kota Oslo, kemudian karena sebagian besar pesawat Ryanair terbang ke bandara sekunder jauh dari pusat. Rygge sebenarnya bukan bagian dari wilayah Oslo dan karena itu tidak memiliki peta. Namun, untuk perubahan ini, jika saya membeli sesuatu, kantin di bandara akan menerima euro dan akan memberikan sisanya di Kroner Norwegia.
Aku pergi ke bar, sebenarnya saya benar-benar membutuhkan kopi, espresso ganda, meskipun meskipun dengan susu, tampak “artichoke jus”.
Aku memberikan wanita terlihat manis, dan dia mengubah saya 40 Euro, tidak lebih, tapi akhirnya, itu cukup untuk dua hari.
Yang Terkenal Last Words: Aku memberinya 40 nya euro, yang setara dengan 300 kroner Norwegia dan hanya pelatih untuk pergi ke pusat kota biaya 150.
Selain itu, controller, mungkin Pakistan atau India, begitu kasar dia membuat saya duduk di barisan depan, seolah-olah saya berada di tahanan, di mana ada seorang pria yang sudah tidur. Beruntung dia, aku bertanya-tanya bagaimana dia melakukannya!
Di belakang saya ada beberapa wanita tua kecil yang bergosip tentang belanja bahwa mereka akan lakukan ketika mereka akan tiba di kota, tapi setelah kurang dari lima menit, “Sleepy”, kursi man dekat dengan saya dia membuat SCIIII untuk membungkam, sehingga semua pelatih itu dalam keheningan semua perjalanan. Saya beralih ke wanita tua, dengan ekspresi yang sama film Scream, mohon bantuan. Mengangkat bahu wanita tua dan menatapku dengan mata mengasihani