Pertama malam di Oslo, Takeaway dan slep pada 9!

Saya pick-up koper saya dan kami melewati situs konstruksi dan sebuah pemakaman kecil. Saya mulai merasa lelah, berusaha untuk menjaga percakapan dan mendiskusikan pembayaran untuk perumahan meskipun saya tak sabar untuk mendapatkan tidur. Sama seperti kami tiba, kami menyambut kucingnya. Erik bertanya apakah saya alergi atau takut kucing, aku menggeleng untuk mengatakan tidak, dan menepuk makhluk. Kami makan di sofa sambil menonton Simpsons dalam bahasa asli mereka dengan sub judul di Norwegia. Setelah makan, Erik pemberitahuan bahwa napas saya menjadi lebih berat, dan saya dengan mata tertutup, jadi dia bertanya apakah aku ingin pergi tidur. Saya melihat arloji saya, itu adalah 9 PM, matahari belum turun, tapi aku kelelahan. Saya ingin dia selamat malam dan kami mengatur jam berapa alarm akan membangunkan kita di pagi hari. Saya bangun pukul 8 pagi. Erik harus bekerja pukul 9 pagi. Saya bertanya padanya apa pekerjaannya sementara aku minum kopi. Kemarin dia menyebutkan hal itu kepada saya selama berjalan untuk pulang, tapi rasa lelah membuat saya benar-benar terisolasi. Dia bekerja di sebuah TK sebagai guru. Jadi saya bertanya kepadanya apakah ia adalah istana kerajaan dengan anak-anak kemarin. Sayangnya dia bilang tidak, tetapi mereka pergi ke kebun raya. Apa inisiatif indah! Saya selalu dikurung di TK saya ketika saya masih balita. Kami pergi ke taman di luar gedung, dan itu saja! Saya bertanya apakah aku dapat meninggalkan bagasi saya, kemudian mengambilnya di sore hari, ia mengangguk, mengatakan bahwa tidak ada masalah. Dia memberitahu saya bahwa ia selesai bekerja pukul 4 sore dan kemudian kita bisa melihat di tempat yang sama dari kemarin pukul 4.30 sore. Ini luar agak dingin. Saya menunggu sedikit untuk suhu hangat di stasiun mana saya menulis!

Translated by Nathalie Kistin