Patung-patung dari tollerance

1/06/2012

20.10

Saya baru saja di SAS Scandinavian Airlines untuk tujuan saya berikutnya, yang maskapai penerbangan nasional, dan hanya satu jam penerbangan, pramugari lebih bijaksana, saya hanya punya kopi dan telah menghilang di balik tirai kelas bisnis.

Pagi ini hanya keluar dari Mats museum membawa saya ke sebuah pub di mana makanan Norwegia. Kami berdua memilih untuk sandwich salad udang denganjus apel. Mana kami makan siang, ia memberitahu saya bahwa Mats adalah elite daerah, seperti “Parioli” di Roma, ada dua daerah lain seperti mahal: Frogner, tidak jauh dari sana, di mana tidak ada apartemen atau bangunan, hanya villa dan cottage. Bidang lain yang sangat mahal bagian yang menghadap laut, di mana sering pemilik juga memiliki mereka
pribadi pantai. Mari kita pergi mendapatkan kopi dari United Bakery, seperti biasa untuk Mats, dan kami menikmati kopi sambil berjalan sepanjang jalan dari pohon. Ini tampaknya seperti Sex and the City!

Kami melihat daerah terlarang karena fakta bahwa saat ini Hilary Clinton adalah di Oslo dan semua jalan ditutup mendekati kedutaan AS dan di mana Menteri Luar Negeri Amerika telah mereka akomodasi.

Kami tiba di depan sebuah gerbang besar di mana di dalamnya ada sebuah taman besar. Cara antara aku dan Mats dibagi. Dia memberitahu saya bahwa dia senang untuk bertemu dengan saya dan dia berharap bahwa saya mungkin segera kembali ke Oslo! Aku Aku mengambil  kesempatan untuk mengunjungi TAMAN VIGELANDS. Pada awal (sebelum patung-patung nyata yang saya dapat melihat di kejauhan) ada hidup patung berpakaian Napoleon untuk menyambut saya. Dia mengangkat pedangnya di berharap bahwa ia mungkin menemukan hadiah fiskal. Sayangnya, yang terbukti ilusi.
Setelah jalan panjang pohon saya mencapai jembatan dengan hijau gelap patung. Pada ujung jembatan ada air mancur besar dengan ksatria di pusat dan di samping patung semi-telanjang tentara.

Saya tinggal di sana untuk beristirahat dan bersantai mendengarkan suara jet air mancur. Lalu aku terus berjalan sampai untuk sampai ke tempat dengan tangga di setiap sudut dan sampai setiap penerbangan patung. Di tengah ada adalah obelisk yang saya sudah melihat di kejauhan seperti itu tinggi, tapi saya tidak kemudian mengerti itu adalah pesta patung! Tiba-tiba aku ingat video dari Kylie Minoque “All The Lovers”. Juga patung-patung membuat saya berpikir, tampak seolah-olah memanggil  melawan prasangka. Ada dua orang beristirahat dahinya terhadap satu sama lain, tapi tidak untuk berkelahi, dua wanita saling berciuman, anak-anak, ménage sebuah à trois, orang tua dan wanita tua yang memeluk menyentuh, tetapi juga besar keluarga, anak-anak, perempuan, dan seorang ibu yang tersenyum pada putranya.
Mereka memberikan gagasan bahwa cinta tidak standar, cinta adalah setiap satu patung tempat ini!

Translated by Adiel Luckman