Para Gelandangan ternyata juga Menaiki Pesawat

Kembali ke pintu keluar dan pergi menuju atas jembatan, saya memperhatikan patung-patung, dan bahkan mereka tampaknya “toleran” dengan sepasang laki-laki, beberapa perempuan, sepasang pria dan wanita, dan beberapa orang. Saya tersesat, dalam pikiran saya mencari sisi luar jembatan, di mana ke arah sinar matahari dan merefleksikan bagaimana orang begitu khawatir tentang prasangka, tetapi berhati-hati untuk hal yang lebih penting, seperti perang, bencana alam dll.

Saya punya janji dengan Erik pukul 16.30. Saya mengambil rute yang berbeda daripada yang saya lakukan dengan Mat dan meluncur di sepanjang daerah kaya seluruh “Frogner” dan saya tiba di Perpustakaan Nasional, dan sayapun masuk. Saya bertanya apakah disini sedang berlangsung pameran fotografi, pustakawan menunjukkan saya lorong panjang di mana yang digunakan untuk seniman pendatang baru. Sempurna!

Saya mendapatkan koneksi internet gratis disini. Tip untuk wisatawan: Bagi mereka yang ingin menggunakan internet, perpustakaan umum adalah cara yang bagus untuk surfing secara gratis.

Melanjutkan jalan-satunya villa dan cottage mendengar suara Maserati, dan setelah korvet merah kecil konversi, hampir memukul saya!

Satu hal yang perlu diingat: tidak pernah menyeberang jalan seperti di Roma.

Teman-teman saya khawatir ketika saya harus menyeberang jalan dan seseorang juga telah menarik saya mengatakan bahwa saya akan mati di belakang mobil, sementara saya di seberang jalan!

Pada penghujung perjalanan ada Aker, tempat di mana mereka membangun pelabuhan Oslo dan di mana feri ke fjord.

Tepat di seberang pelabuhan terdapat Istana untuk Penghargaan Nobel Perdamaian, yang hanya di bawah sekelompok orang yang berpengaruh.

Saya agak kecewa karena bangunan ini cukup menyedihkan dan agak kusam, terlihat seperti gaya masa Fasisme.

Saya tiba di stasiun setengah jam terlambat, tapi Erik mengatakan kepada saya bahwa ia terlambat juga dan dia datang sepuluh menit yang lalu.

Erik perhatikan saya bahwa hari ini ada pemogokan Keamanan di bandara mulai dari 20.00. Penerbangan domestik dibatalkan dari waktu itu dan mungkin ada beberapa penyakit. Aku tidak keberatan karena pada 20.05 pesawat akan mengudara. Namun Erik menyarankan saya untuk berangkat lebih awal agar tidak ketinggalan pesawat. Tidak akan menjadi pertama kalinya!

Jadi kita sampai di rumah, saya mengambil tas yang sudah siap dan Erik memberikan tumpangan dengan mobil ke stasiun kereta api di mana jalan kereta ekspres yang mengarah ke bandara utama.

Untungnya saya tidak punya masalah dan saya perlu untuk check-in mesin dengan mengetikkan kode penerbangan dan setelah mencetak strip memasukkan koper dan kepala untuk menjatuhkan bagasi dan naik koper.

Saya tiba di 19 dengan tenang dan menunggu panggilan penerbangan.

Di samping saya duduk seorang gadis yang aneh, dengan t-shirt dengan lubang dan sedikit bau troll sebuah koper lusuh dan kandang dengan kucing, sekilas tampak seperti gelandangan, tapi gelandangan yang naik pesawat belum pernah saya lihat sebelumnya.

Di sisi lain dua wanita tua, sebaliknya, baik berpakaian mengobrol di antara mereka.

Saya kembali kepada mereka menanyakan apakah penerbangan akan disajikan minuman atau makan malam, jelas mereka tidak mengerti saya dan mereka berpikir bahwa saya bertanya kepada mereka tentang mengkonfirmasikan penerbangan, jadi saya mengangguk dan saya menuju ke pelayan yang sejak tiba, bahkan tanpa menyebut penerbangan, dan dia menjawab bahwa selama penerbangan akan menawarkan kopi atau teh saja, sisanya, bahkan minuman ringan ekstra.

Dia menyebut penerbangan dan saya melihat sedikit bahwa antrian berkurang, jadi saya tetap duduk, tapi kemudian tiba-tiba pelayan yang lain duduk di meja di depan saya, jadi saya bangun dan dengan satu klik dari tangan pesenam sudah berakhir boarding pass dan menghindari antrian, masih jarak tempuh. Great!

Sebelum saya mengambil International Herald Tribune dan Nyheter Daegen, surat kabar di Swedia, untuk mengontrol berita dan olahraga Swedish saya sebelum tiba di Swedia. Di antara berbagai berita saya menemukan bahwa Hilary Clinton di Kopenhagen kemarin dan hari ini akan datang ke Oslo untuk membahas masalah-masalah politik di Suriah.

Pesawat ini mendarat, Stockholm AKU DATANG!