Panik di supermarket

wc1Pada sekitar 18:30 kami mengucapkan selamat tinggal, karena pukul 21.00 Fredrick telah mengundang beberapa teman untuk minum sebelum pergi ke pesta dansa, saatnya pre-party!

Sebelum pulang ke rumah, kita pergi ke supermarket untuk membeli beberapa makanan ringan untuk persiapan pesta dan untuk mencari minuman non-alkohol dan non-soda. Misi mustahil! Saya sarankan masih air, jujur, dia serius mempertimbangkan saran saya. Pada saat tertentu saya memiliki perut yang kram. Fredrick berbicara kepada saya, tapi saya tidak bisa mendengarnya karena sangat sakit sekali. Pada awalnya dia tidak melihat saya karena dia sibuk mencari minuman rendah kalori untuk temannya yang baru saja mulai diet untuk liburan di Barcelona. Tiba-tiba saya melihat semua disekitar saya hitam, saya bertanya teman saya : “Di mana kamar mandi?” “Var är Toeletten … Kenapa?” Sebelum ia selesai hukumannya, aku sudah pergi! Saya mendengar tawanya di kejauhan. Jadi bagaimana jika dia tertawa! Aku bertanya kasir di mana kamar mandi dengan nada yang sama seperti perampok yang meminta uang. Sebenarnya ia ketakutan menjawab saya: “! Lantai bawah” Ketika dia menyadari situasi ia mulai tertawa juga. Sial! Aku ansia-panicopergi ke eskalator, tapi aku hanya melihat toko-toko ditutup .. dan di sisi lain, keluar. PANIK! Dan jika saya melakukannya di tempat parkir? Oh ada anak, itu situasi yang memalukan. Aku datang kembali dan saya meminta orang pertama yang saya lihat duluan. Dia menunjuk jarinya dan saya melihat tanda kamar mandi. Akhirnya saya tiba dan mempersiapkan diri untuk menutupi kursi dengan kertas toilet, ketika saya melihat itu rapi, bersih, mungkin tergersi rumah mandi yang pernah saya lihat. Ahh! SAINT SWEDISH!

Fredrick sedang menunggu saya ketika saya meninggalkan toko dengan kantong bahan makanan, ia tidak dapat melihat saya tanpa tertawa, bertanya apakah yang sedang saya lakukan benar, saat kita berjalan ke mobil. Saya menjawab: “Ya, ya, tetapi berjalan lambat!” tidak dapat menahan tertawa. Sekarang semuanya telah berjalan dengan baik untuk saya, saya juga merasa lucu. Sebuah kalimat baru: “. Jag har fött dua tvyllingan” Itu berarti “Aku disampaikan kembar “ini! Humor Swedia lucu seperti pasir di dalam celana!

where i amKetika saya masuk ke dalam mobil saya membungkuk untuk mendapatkan tas saya dan menyadari bahwa itu adalah tidak ada! Fredrick panggilan Maria bertanya apakah aku meninggalkannya di rumahnya. “Apakah itu Lacoste Hitam “bertanya? Mary. Periksa pintu masuk di mana kita ditinggalkan jaket dan sepatu. Selamat Fabio!

Kami membawa kami setengah jam dengan navigator pertama kalinya, jadi kami memutuskan bahwa tidak perlu mengaktifkannya, karena seperti yang kita sudah membuat jalan itu beberapa jam.

Kata-kata terakhir yang terkenal, kita mungkin telah mengambil jalan lebih lama, satu jam setelah kami menyalakan lampu dan menulis alamat pada navigator. Navigator kita tidak berbicara kepada kita, katanya untuk pergi kiri atau kanan sehingga kami memiliki beberapa cara untuk pergi, kita baik-baik! Setelah satu jam kami akhirnya tiba untuk Apartemen Mary, dia meminta kami apa yang kita lakukan. Malam ini kita pergi setola minum di sebuah klub dekat Slussen di pusat Stockholm.

Have Fun!

Translated by Rifky Amin

http://rifkyramadhan.blogspot.com/