Persiapan jamuan Makan Malam

coopSaya menyukai “the COOP”. Di sana ada sebuah supermarket dimana kalian bisa menemukan segalanya yang kalian perlukan. Saya mengingat ketika berada di Roma, saya menginginkan sebuah kue keju. Saya harus pergi ke empat tempat supermarket hanya untuk menemukan cream susu!

The COOP adalah sebuah tempat dan memiliki segala sesuatu yang saya benar-benar perlukan. Tempat tersebut bahkan memiliki biscuit “ the Savoiardi” dalam dua jenis yaitu ikan sarden atau biasa. Saya telah menaruh “Savoiardi” di dalam tas saya karena sewaktu-waktu saya telah merencanakan untuk membuat Tiramisu untuk Fredrick, tetapi jikalau saya mengetahui bahwa supermarket di sini menjual Savoiardi maka saya tidak perlu membawanya dari Roma.

Sebelum saya menemukan bagian buah-buahan dan sayuran di dalam supermarket itu, di sana terdapatragu-di-carne tiga bagian yaitu : satu untuk makanan dari negara asian, yang lain adalah makanan dari Mexico dan kemudian baru bagian makanan dari Italia. Saya juga tidak melupakan di dalam lemari pendingin dimana kita bisa menemukan keju dari Italia, Prancis dan Belanda serta Spanyol dan juga potongan keju Italia. Ketika saya telah berjanji untuk membuat jamuan makan malam Italia, saya merasa ketakutan jikalau saya tidak bisa menemukan bahan-bahan masakan terutama cream keju Italia (mascarpone), dimana bahan tersebut harus ada untuk membuat Tiramisu, tetapi kemudian saya merasa lega ketika telah menemukan cream keju Italia tersebut disebelah dari cream keju Ricotta. Untuk resep masakan terutama sausnya, saya salah mengerti untuk mengartikannya karena resep tersebut berbahasa Swedia. Fredrick memberi nasehat ke saya untuk menggunakan pasta tomat dan kemudian dicairkan pasta tersebut. Saya tetap pada pendirian saya, kemudian saya berpikir bahwa sausnya cukup dengan saus dari tomat. Ketika saya kebingungan maka saya telah memutuskan untuk menggunakan saus tomat dimana tersedia di depan saya yaitu di dalam rak bagian saus tomat(dimana itu ditulis dalam bahasa Italia) Saya kemudian dengan cepat memilih saus tersebut dari 3000 macam produk seperti sebuah robot, akhirnya saya menemukan apa yang saya perlukan.

cipollaKemudian pencarian selanjutnya adalah kemangi dan daun perseli! Setelah menemukan semuanya, saya dapat mengatakan : Misi Selesai! Diantara barang lainnya, saya mengambil sebuah vas yang bagus, dimana Fredick bisa menaruh vas tersebut di balkon dengan rumput palsu.

Kemudian kami kembali ke rumah dan mengeluarkan semua bahan belanjaan. Saya mempersiapkan kentang yang direbus untuk dibuat bola-bola kentang. Karena Fredrick hanya mempunyai dua panci , saya mempersiapkan sausnya., ketika saya memotong wortel,Fredick membantu saya dengan memotong bawang (dengan sebuah aksi yang nakal) Setelah kentang selesai direbus, saya membuat saus untuk bola-bola kentang dan kemudian menanyakan Fredrick kembali untuk memotong bawang (Ya saya yang nakal). Kemudian saya memilih-milih bawang dan keliatan potongan bawang tersebut bagus semua. Fredick seperti orang yang habis menangis, seperti ketika melihat film Titanic dimana Jack jatuh dari kapal bersama dengan Rose. Mata Fredrick sekarang membengkak seperti gunung,fredrick yang sial!supplì prep

Saya baru selesai membuat risotto yang dingin, kemudian saya campur dengan saus dengan temperatur yang rendah. Kemudian saya memulai untuk membuat pasta untuk bola-bola kentang dan bahkan adonan dari dumpling menciut. Selanjutnya Tiramisu.

Fredrick dan saya membuat kerja sama yang baik. Ketika saya mengocok telur, gula dan cream keju Italia (mascarpone), sedangkan dia membuat persiapan kopi untuk dimasukan dengan bola-bola kentang dan telur putih.

Kurang dari setengah jam, hasil karya masakan sudah jadi di dalam lemari pendingin dan sausnya juga telah siap. Saya telah menyiapkan nasi yang telah di goreng untuk beberapa saat, dan juga bola-bola kentang. Persiapan dari jamuan makan malam sudah hampir selesai. Sekarang yang tertinggal hanya tinggal memasaknya, yang akan saya akan lakukan sebentar lagi

Misi telah selesai!