Sebuah Penjara Bintang Lima dan Pantai Swedia!

11/06/2012

23:00

five stars prisonSetelah hari yang sibuk menemukan ibukota Eropa Saya tidak pernah mengunjungi sebelumnya, dan menikmati tradisi Italia, itu akhirnya hari untuk bersantai.

Bahkan, setelah tidur yang baik, saya menemukan akomodasi di London dan New York, maka saya diperbarui untuk teman-teman saya, petualangan hari ini sebelumnya. Saya mengobrol dengan saudara saya di Facebook, dengan harapan bahwa ia bisa mengatakan kepada orang tua saya, bahwa semua akan baik. Bahkan pada hari-hari sebelumnya, ketika saya telah menemukan saudara saya di Facebook dan saya telah bertanya apakah dia punya berita, ada ada jawaban. Jadi saya memutuskan untuk menelepon ke rumah dan mendengarkan mereka. Intuisi saya bahwa saudara saya tidak mengatakan apa-apa kepada saya pada hari-hari sebelumnya telah dikonfirmasi, seperti mengapa ia tidak menjawab.

Pada sore hari teman saya dan saya berjalan-jalan ke pusat sehingga kita bisa menyapa teman Fredrick terbaik Martin, yang bekerja di sebuah toko H & M, ketika ia berada di Stockholm. Saya agak penasaran untuk bertemu Martin, seperti yang saya telah mendengar banyak tentang dirinya, dan tampaknya dia adalah “flightaholic”, yang lebih buruk dari saya! Pertama-tama, dia punya tiga rumah: satu di Stockholm, salah satu di Berlin dan satu di Istanbul dan hanya dengan sewa dari rumah-rumah, bisa ia mampu untuk melakukan perjalanan. Di Istanbul ia bekerja sebagai penerjemah. Ketika ia kembali ke Stockholm ia bekerja untuk rantai pakaian Swedia. Dia tahu pemilik, sehingga cara ia mampu memiliki pekerjaan tambahan tanpa masalah. Fredrick mengatakan kepada saya bahwa selama ini ia bekerja sebagai pelayan toko di H & M, ia juga belajar dan mereka bertemu di sana.

Martin adalah tinggi, berkulit terang dengan rambut cokelat, tetapi fitur yang biasanya Swedia: mata hijauDSC01339_600x600_100KB dan hidung runcing yang terlihat seperti wajah rubah. Ini mungkin tampak seperti kritik, tapi itu sebenarnya pujian.

Martin hangat memeluk saya, mengatakan bahwa dia ingin bertemu dengan saya dan bahwa ia telah mendengar banyak tentang saya. Saya mengatakan hal yang sama, karena Fredrick telah bercerita banyak tentang Martin, dia sahabatnya dan aku ingin bertemu dengannya. Sayangnya kita tidak memilih waktu yang tepat, karena setelah beberapa menit berbicara tentang apartemen, Martin harus kembali ke meja kas dan jadi kami harus mengucapkan selamat tinggal.

Sebelum kembali ke rumah Fredrick ingin menunjukkan padaku pantai gay di Stockholm. Jelas cuaca tidak yang terbaik, untuk berenang, tetapi hanya rasa ingin tahu menemukan beberapa tempat gay di Swedia, saya tertarik.

Kami tiba di tempat parkir besar asrama, yang menurut saya bisa menjadi hotel bintang 5. Untuk berpikir bahwa itu sekali penjara – menakjubkan. Saya harus mengakui bahwa sekarang sebuah hotel, para tahanan tidak akan bernasib begitu buruk.

Kami menyeberangi hutan lebat tertutup oleh semak, secercah cahaya menunjukkan kepada kita gaol tua: batu karang adalah “pantai” mereka!

Antara lain, berada di atas bukit, itu berangin dan agak dingin. Cuaca bukan yang terbaik, tapi pantai yang hampir kosong. Beberapa bayangan mengembara melalui hutan, setara dengan bukit pasir kami.

DSC01334_600x600_100KBDi antara bebatuan beberapa pemanggang aluminium sekali pakai, ditinggalkan di sana. Fredrick memberitahu saya bahwa selama akhir pekan dan terutama ketika itu sedikit ‘hangat, ini tempat sunyi ini penuh dengan orang, karena ini masih dekat dengan peradaban, namun masih menyimpan pengaturan pedesaan dan alami. Tampaknya bahwa pemanggang ditinggalkan, setelah piknik terorganisir dan barbecue dengan teman-teman. Tidak termasuk gurun dan kemelaratan dari bayang-bayang yang tampaknya untuk mencari mangsa mereka seperti serigala, saya harus mengakui bahwa itu tidak begitu buruk, sebenarnya. Anda dapat melihat pemandangan yang indah dari pulau dan Stockholm. Aku masih, namun, sulit untuk memahami bagaimana mereka mendapat basah dan menyadari bahwa persepsi mereka tentang pantai, agak berbeda dari kita.

Saya mengagumi adegan itu dan kemudian saya masuk ke dalam hutan dan alam itu untuk menunjukkan, lebih berkonsentrasi pada keindahan sungai dan sinar matahari menembus melalui daun, bukan “penetrasi” lainnya.DSC01324

Kami berjalan-jalan di marina dan mengagumi beberapa olahragawan melakukan Kayaking. Saya berpikir kembali ketika saya berlatih kayak di Kopenhagen dengan teman Cecilia saya Denmark. Saya pikir itu adalah olahraga yang cukup luas di negara-negara Skandinavia.

Kami datang kembali ke rumah dan kami makan pemasok bahwa saya telah membuat kemarin dan salmon panggang juga. Sementara Fredrick dipanaskan makanan saya menggunakan mesin cuci dan dikemas koper saya. Besok saya pergi; perjalanan saya ke Skandinavia telah datang hampir sampai akhir.

Aku terbang keluar besok malam dan jadi aku mengambil kesempatan untuk melakukan babak final di Stockholm!