Berangkat menuju London

dsc01478_600x600_100kbDari kitsch ke chic, kami menyeberangi jalan dan pergi ke MOOD, yang merupakan galeri seperti Gallerie La Fayette. Seolah-olah itu tidak cukup sementara meraih beberapa brosur, Roger mengisi saya dengan lembar informasi lain. Ketika mencapai lantai atas, ada teras di mana seseorang dapat menyewa bungalow untuk makan malam dengan cahaya lilin. Ide yang sangat romantis, tapi saya kekurangan sumber daya. Juga, di lantai atas, Anda akan menemukan titik informasi. Roger memperkenalkan saya sebagai jurnalis dan resepsionis memberi saya beberapa sampel gratis dari siaran pers termasuk bibir balsem, dan sampel parfum seperti Ralph Lauren, Polo dan Diesel. Bahkan jika mereka wewangian olahraga lebih menyenangkan untuk selera saya, biasanya saya lebih suka Chanel, Hermes dan Acqua di Gio oleh Giorgio Armani. Press release ini sangat menarik dan artikel bagus, sayangnya itu ditulis di Swedia! Saya bertanya apakah siaran pers di tersedia dalam bahasa Inggris, tapi dia memberitahu saya, saya bisa melihatnya di internet.

Konsep ini mirip dengan Harrods, tapi kemudian ada fusi pakaian dan restoran khusus. Ini berisi semua DSC01482_600x600_100KBtarget pemirsa mungkin. Ini adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin membeli gaun yang sadar anggaran (Industri Retro), mereka yang mencintai desainer minimal (Marlene Birger, Jerawat, Filippa K) dan bagi mereka yang tidak ingin ketinggalan designer yang terbaik dari Italia dan Perancis.

Dan ada pilihan bagi orang-orang yang, antara pembelian dan lain, menghargai makanan gourmet. Jika Anda berada di “Mood” Anda dapat menikmati tapas gaya Barcelona (jarang di Stockholm) ke fusion, Boqueria Jepang dari EAT (Taste Asia Eropa) atau baguettes à la parisienne chez café Egoiste.

Sebelum mengucapkan selamat tinggal, aku bertanya apakah dia Roger tahu di mana kantor pertukaran mata uang yang bagus. Temannya ada di Helsinki dan karena ia akan sering bertemu dia dan perlu untuk bertukar crown (mata uang swedia) ke euro. Dia memberitahu saya pertukaran tepat di depan MOOD.

Kami mengucapkan selamat tinggal dan aku pulang ke rumah Fredrick.

Sekarang di pesawat, dan enggan meninggalkan Skandinavia, saya menyadari bahwa perjalanan ini hanyalah awal dari petualangan baru saya menunggu saya di Amerika Serikat, American Dream!

DSC01534_600x600_100KBSekarang saya berada di antara impian Amerika, dan banyak memori manis pertama kalinya. Saya meninggalkan orang-orang yang indah dan khusus yang saya harap akan terus menjadi bagian dari hidup saya. Hari-hari yang telah hidup tampak seperti tahunan. Momen yang tak terlupakan tinggal. Bagaimana saya bisa melupakan pandangan Norwegia Royal, matahari di tengah malam, lewat di depan rusa, dan perjalanan tak berujung antara pohon birch di suara Eurovision?

walaupun dengan perasaan sentimental! Saya kembali ke masa kini. The British Airways tampaknya telah memilih awak kabin maskapai tertua dari seluruh. Pengurus termuda setidaknya 60 tahun!

Roda baru saja menyentuh tanah Inggris, LONDON SAYA DATANG!

Translated by Novi DJ