London

british

€ 65 = penerbangan Stockholm-London

Koper gratis oleh British Airways ….

lebih murah daripada Ryanair

13/06/2012

4:00

Saya baru saja tiba di London, tapi sudah segala macam hal yang telah terjadi. Pertama-tama ketika saya mengambil bagasi saya Saya melihat celah: koper itu telah membuat banyak perjalanan, di mana menangani menghilang, baik lateral dan frontal. Itu masih bekerja, tapi ketika saya harus mengangkatnya, itu selalu menjadi masalah, jadi saya pikir untuk membeli satu lagi di Amerika.

inghilterra

Berkat beberapa penanganan yang kasar di Swedia, masalah telah diselesaikan! Bahkan, akan melalui kantor klaim bagasi British Airways, saya menunjukkan kerusakan pada lass a. Saya pernah mendengar bahwa adalah mungkin untuk mendapatkan pengembalian dana. Wanita melihat koper meminta maaf kepada saya “Maaf Maaf,.” Seolah-olah itu adalah kesalahan dia, mempelajari ukuran tas, seolah-olah dengan sihir, ia membawa tas seperti tambang.

“Di sini kita pergi!” Meminta nomor tiket dan rincian tentang biaya dan berapa lama saya punya koper. Melakukan perhitungan cepat, lebih atau kurang koper termurah dari ukuran ini, adalah 65 euro. Saya dapat mengatakan bahwa itu, seolah-olah aku telah melakukan perjalanan gratis!london_tube

Saya suka British Airways bahkan jika nyonya rumah terlihat seperti mereka berasal dari British Museum! Selain itu, aku di London Heathrow dan tidak di bandara biaya rendah seperti Luton atau Stansted. Alih-alih mengambil bus, yang biaya 15 pound, saya mengambil kereta bawah tanah selama 5 pound, menyimpan tiga kali jumlah. Itu pasti lebih murah daripada Ryanair!

Untuk sampai ke Alain, pria yang menjadi tuan rumah saya selama saya tinggal di London, saya hanya mengambil metro biru “Jalur Piccadilly” berubah di Leicester Square dan mengambil metro hitam “Jalur Utara”. Dalam waktu kurang dari satu jam aku berada di rumah. Dalam perjalanan, seorang gadis memandang penasaran pada saya, terutama menonton salah satu koper saya, yang memiliki logo Paris. Anehnya ia meminta saya jika saya Perancis. Saya menjelaskan bahwa aku Italia, tapi saya berasal dari Stockholm. Dia menatapku bingung, jadi saya menjelaskan perjalanan saya. Dia mengagumi saya, meskipun beberapa kebingungan masih mengembara dalam pikirannya. Rasa ingin tahunya karena dia menerjemahkan dari bahasa Perancis ke bahasa Inggris. Kami membuat persahabatan saat bepergian dengan tabung ke Leicester Square, kemudian kami pergi pada jalan masing-masing.

 Translated by Adiel Luckman