Couchsurfing di London

4382465-auto-giocattolo-su-mappa-stradale-di-gran-bretagna-londra-a-fuocoKetika saya pergi keluar di tabung stasiun Alain mengatakan kepada saya untuk mengambil satu bus, itu hanya 3 berhenti, dan saya juga bisa berjalan, tapi aku punya bagasi dan saya lebih memilih untuk menunggu bus … Saya baru saja berhenti untuk memahami dan terutama jalan!

Aku bisa meminta siapapun, tapi sayangnya saat akhir tidak memungkinkan saya untuk memilih. Saya meminta seorang pria yang setengah mabuk, dan bahkan dia tahu persis di mana itu!

Saya bisa mengerti arah dan naik bus merah. Saya meminta sopir di mana untuk turun, dengan membaca petunjuk yang Alain telah memberi saya: Lambeth Cemetery. Pengemudi tidak tahu di mana itu, tampaknya seolah-olah dia tidak mengerti, maka ia mengabaikan saya benar-benar, dan kami mengeluh driver Romawi! Aku duduk di samping seorang gadis yang menghadiri tempat kejadian dan dia bertanya di mana aku terjadi. Dia mulai berbicara bahasa

london bus

Spanyol, tetapi ketika saya menyadari bahwa dia Italia juga, dan kami berdua mulai berbicara bahasa Italia! Gadis dengan aksen utara, mengatakan kepada saya bahwa hampir di mana dia tinggal ada kuburan, dan mungkin itulah di mana saya harus turun. Saya harap begitu, karena hampir 01:00 dan saya belum ide keberadaan saya. Saya telah beberapa kali ke London dan saya tinggal di sana selama beberapa bulan, tapi daerah ini benar-benar tidak saya ketahui. Aku turun, dengan dia berharap saya keberuntungan yang terbaik! Saya ikuti petunjuk dari jalan, yang saya telah menulis di buku harian saya dan akhirnya datang ke pintu hijau kecil. Saya membunyikan bel pintu!

Alain menyambut saya dengan hangat, saya minta maaf untuk waktu akhir, tapi dia memberitahu saya untuk tidak khawatir, bahwa dia masih terjaga dan ia tengah menyiapkan infus jahe.

couchsurfing.org_Selain saya, ada satu Surfer Couch, Luciano dari Meksiko. Alain memberitahu saya bahwa ia mencoba untuk berinteraksi, tapi dia tidak berbicara bahasa Inggris dan sangat it’sa sedikit sulit, ia menghasilkan grunts saja atau jawaban satu suku kata. Dengan saya, ia mulai berbicara bahasa Inggris dan Italia, karena ia telah bekerja di Italia, di wilayah Piemonte. Bahkan, ketika ia berbicara Italia saya bisa mengenali aksen Piemonte ini. Dia menunjukkan saya sofa di mana saya tidur, tetapi harus jujur, sofa lebih besar dari tempat tidur di rumah!

Sementara saya sip infus dan kami mengobrol sedikit. Saya harus mengakui bahwa saya bicara, namun Alain berbicara lebih dari saya. Saya cek jam dan saya menyadari bahwa itu 5 am! Alain menenangkan saya karena itu salah satu jam di belakang dan saat itu adalah 4 jam. Bahkan dengan satu jam kurang, itu sangat terlambat dan hanya dua hari istirahat karena saya telah merencanakan hari yang cukup intensif besok dan akan bisa melihat teman-teman saya di London, saya bisa bangun pagi?