The Walls and The Shard : Lompatan antara masa lalu dan masa depan

londonwallOrang tua Mark berasal dari Columbia, tetapi dia lahir di kota London. Saya bertemu dia melalui Couch Surfing dan dia bersedia menjadi tuan rumah saya, tetapi saya sudah setuju untuk tinggal dengan Alain. Jadi saya bersikeras untuk bertemu dengan dia, jadi dia dapat menunjukkan pemandangan kota London. Mungkin kita bisa mengatur untuk tinggal bersama-sama, ketika aku kembali dari Ameriksa Serikat.Ketika dia meminta saya untuk minum di Brick Lane: – (Ada bermacam banyak bar yang bagus) saya menolak usulan itu karena dia ingin kita untuk makan bersama juga. Sayangnya saya sudah mengatur dengan Alain bahwa kita akan makan malam bersama. Jadi kita minum kopi ke Costa, rantai kopi yang orang Inggris berpikir itu Italia, tapi sebenarnya biasanya yang bekerja orang Italia, dan kami minum seperti yang kita pergi ke lingkungan yang disebut WALL.

Ini merupakan lingkungan yang menarik karena di sini Anda DSC01550_600x600_100KBdapat melihat kekontrasan yang unik dari kota: reruntuhan tembok Romawi tua Londinium dan gedung pencakar langit kota. Bahkan, dindingnya adalah apa yang tersisa dari penjajahan Romawi, di London. Saya tidak tahu, bahwa di London ada sisa-sisa, yang begitu tua. Saya ingat Bath, di mana Anda akan menemukan hanya Baths Romawi dan Chester, sebuah kota dekat Manchester yang bahkan ada, ada sisa-sisa Romawi. Saya membaca ceritanya dengan penuh minat: dinding tersebut dibangun dengan batu dari Maidstone, yang di wilayah Kent, dan diangkut oleh perahu.

Sekitar 1.300 perjalanan yang diperlukan untuk mengangkut semua batu, yang dibutuhkan untuk pembangunan dinding. Itu membawa sesuatu seperti 85.000 ton batu dari daerah cukup jauh untuk transportasi, pada saat itu. Setelah dibangun, dinding meliputi area seluas sekitar 130 hektar. Dinding memiliki pintu yang menunjukkan jalan ke luar jalan Romawi yang penting, yang menyebabkan kota-kota lain di negeri ini. Daftar asli port diberi nomor searah jarum jam dari Ludgate dan dilanjutkan dengan Newgate, Aldersgate, Cripplegate, Bishopsgate dan Aldgate. Moorgate, antara Cripplegate dan Bishopsgate, dibangun kemudian – pada Abad Pertengahan – dan membawa jumlah port dalam bentuk standar, ke tujuh, seperti yang disebutkan dalam tradisi London dan sastra. Beberapa pintu, meskipun telah berabad-abad yang lalu, memberi nama ke tempat di mana mereka berada. Setelah perluasan kota, dalam periode abad pertengahan, jumlah pelabuhan meningkat untuk beradaptasi dengan lalu lintas maritim meningkat. Dinding tetap digunakan selama lebih dari 1.000 tahun. Mereka melayani untuk mempertahankan London dari serangan dari Saxon pada tahun 457. Pada abad pertengahan, mereka dibangun kembali, menambahkan benteng baru dan pintu baru. Hanya antara abad kedelapan belas dan kesembilan belas, yang mereka hampir dihancurkan, tetapi sebagian besar dari mereka bergabung ke bangunan lain. Kekuatan dinding ini ditunjukkan oleh pemboman selama Perang Dunia II.

DSC01566_600x600_100KBDi antara puing-puing bangunan dihancurkan oleh pengeboman, reruntuhan yang selamat terbaik adalah fragmen dari dinding Romawi. Saat ini, ada beberapa fragmen yang tersisa, yang dapat dilihat di dekat Museum of London, Barbican Estate dan sekitar Tower Hill. Ketika saya selesai membaca informasi sejarah pada bangunan dari nenek moyang saya, Mark membawaku ke pusat perbelanjaan, baru dibuka beberapa bulan yang lalu, yang terletak di depan Katedral Santo Paulus. Memasuki, kami segera mengambil lift kaca dan aku melihat dengan jelas colonnade, kemudian kubah di depan saya, dan akhirnya sampai ke atap bangunan. Sementara para pria bisnis menikmati minuman di bar, kita pergi menuju ke teras, di mana, meskipun angin, ada beberapa pasangan piknik di depan pemandangan yang indah, di mana Anda dapat melihat pemandangan kota London. Saya bisa melihat di kejauhan London Eye, Big Ben, dan lainnya London tanda tanah yang terkenal, sementara di sisi lain, ada memaksakan langit-scraper tidak saya kenal. Saya bertanya Mark apa itu dan ia menjawab bahwa itu adalah “The Shard” gedung pencakar langit dari lantai delapan puluh, 309,6 meter tinggi, dan itu akan menjadi bangunan tertinggi di Eropa, sepuluh meter lebih dari menara tertinggi di Kota Capitals kompleks dalam Moskow.

Menurut spekulasi, pembukaan akan diadakan pada tanggal 5 Juli, tepat ketika saya kembali ke London! Namun, Arch2o-The-Shard-Renzo-Piano-3saya berpikir bahwa meskipun itu adalah gedung pencakar langit tertinggi di Eropa, itu tak tertandingi kepada mereka dari Amerika Serikat atau Asia, atau Burj Khalifa di Dubai, Uni Emirat Arab, yang merupakan gedung pencakar langit tertinggi di dunia dengan 830 nya meter tinggi. Namun, ada kemungkinan, bahwa catatan The Shard di Eropa tidak akan berlangsung lama, karena pada akhir tahun, mungkin ada menara tinggi diselesaikan di Moskow – di mana semua gedung pencakar langit tertinggi di Eropa sejak tahun 2005 – Mercury City Tower,

The Shard yang melebihi dua puluh meter. Mark menjelaskan kepada saya bahwa arsitek yang merancang Shard itu merupakan orang Italia, Renzo Piano, bekerja sama dengan Richard Rogers, perancang dari Pompidou Centre di Paris. Piano menginginkan dibagian luar, lapisan kaca, yang sangat reflektif. Ketinggian awalnya direncanakan telah diturunkan oleh sekitar sepertiga karena kekhawatiran diungkapkan oleh lembaga The Penerbangan Sipil Inggris, yang takut bahwa pesawat bisa bertabrakan dengan itu. Di dalamnya akan ada sebuah hotel bintang 5 dengan lebih dari 200 kamar, tiga lantai restoran dan kantor. Di lantai atas akan ada apartemen mewah sepuluh, yang masing-masing menempati satu atau dua lantai, tetapi juga panorama 360 ° pandangan luas, terbuka untuk umum, untuk mencoba mengatasi kritik bahwa itu adalah operasi komersial ditujukan hanya untuk super kaya dan tanpa manfaat positif bagi masyarakat. Gedung pencakar langit ini terletak tepat di atas stasiun Jembatan London, di pusat kota London, dan rencana disajikan untuk pertama kalinya pada tahun 2000 oleh produsen Sellar Irvine. Sellar telah membeli tanah di dekat Jembatan London pada tahun 1998, di mana berdiri maka bangunan 24-lantai dari tahun tujuh puluhan, yang disebut Southwark Towers. DSC01577_600x600_100KBNamun, tinggi awalnya diumumkan untuk gedung pencakar langit baru adalah 1.400 kaki atau 420 meter. Di antara informasi yang saya dapat mengambil, saya menikmati senja di London tidak saya ketahui, meskipun kami telah tinggal di sana selama beberapa bulan, empat tahun lalu. Kehangatan sinar matahari terakhir membuat saya rindu dan hatiku benar-benar terbuang harus berbagi adegan begitu indah dengan seseorang yang baru saja saya kenal. Dengan Fredrick itu berbeda, meskipun ia bukan pacar saya, dia adalah teman yang baik, dan saya senang telah berbagi perjalanan ke Skandinavia dengan dia. Saya tidak menyesal bahwa kita berbagi perjalanan ini dengan cinta mungkin, karena dalam setiap kasus untuk saya, Fredrick adalah orang yang spesial. Dalam hal ini, meskipun Mark adalah anak yang baik dan bagus, saya merasa bahwa udara London adalah berbeda dari Skandinavia. Bahkan melihat mereka pasangan, memeluk melamun di belakang kami, itu tidak mudah! Kami tetap diam untuk sementara waktu, ia juga menikmati lanskap, mungkin dia berpikir hal yang sama seperti saya. Saya ingat lelaki yang saya kencani di Roma, sekarang saya akan senang jika dia disini bersama dengan saya, berada dibawah selimut saling merangkul, berlindung dari udara dingin, menikmati sinar matahari lalu, hingga gelap datang, dan kemudian kita menyadari , karena dingin, saatnya untuk turun lantai dasar. Saya mencoba untuk menyembunyikan kesedihan saya dari Mark, memaksa tersenyum dan mengambil keuntungan dari saat-saat terakhir dari cahaya, untuk mengambil beberapa gambar. Seperti kita turun dengan lift kaca, katedral yang mengesankan ini kembali untuk melihat.

Mark merasa bahwa ‘udara’ nya sedikit sedih dan dia bertanya apakah terjadi sesuatu. Saya mencoba untuk tersenyum sungkan dan dengan senyum saya bertanya kepadanya, apa yang kita lakukan untuk tahap berikutnya.

Translated by Novi Dj