Travelling dengan CanadaAir

Air_CanadaPesawat besar! Kelas pertama memiliki kursi yang luas seperti tempat tidur, termasuk kimono, sandal dan selimut. Kelas kedua dibagi menjadi 3 baris: Tempat saya adalah di dekat jendela. Ini tempat favorit saya, saya bisa melihat pesawat lepas landas, dan saya tinggalkan, Eropa!

Saya mengambil napas dalam-dalam, mengabaikan kecemasan dari pikiran saya, kemudian menunggu untuk makan siang. Saya memilih untuk menonton film: Film terakhir dari Underworld saga.

Sementara itu, nyonya rumah pergi untuk melayani makan siang: coleslaw, ayam dengan kentang dan untukbusiness aircanada dessert kue dengan segelas anggur. Gadis di sebelah saya, sedikit kutu buku dalam gaya, nyaris makan, meninggalkan biskuit dan kentang. Aku menatapnya, agak sedih, mungkin nostalgia. Dari sudut mataku, aku melihat paspor Kanada, mungkin dia pada hari libur dan dia sedih harus pulang. Atau mungkin pacarnya berada di London dan ini menyedihkan untuknya. Sungguh menarik untuk membayangkan kehidupan orang-orang. Ketika Anda mengambil pesawat selalu ada perubahan dalam hidup Anda, dan Anda memungkinkan orang, kadang-kadang untuk waktu yang singkat, yang lain untuk jangka waktu yang belum diperbaiki, yang lain mungkin tidak pernah akan bertemu lagi, ke dalam hidup Anda. Ini sedih untuk berpikir, bahwa mungkin gadis itu, begitu halus, mungkin pintar, kini teman perjalanan saya selama 8 jam. Setelah perjalanan, aku mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi. Dia membuat penampilan singkat dalam hidup saya, selama perjalanan saya.

this means warSetelah film aku penasaran untuk menonton Smurf, tapi setelah setengah jam saya mendapatkan bosan dan mengubah film. Sementara aku mengambil kopi saya, saya melihat “Ini Berarti Perang.” Ini adalah kisah dua mata-mata CIA yang bersaing untuk gadis yang sama. Saya melihat-lihat dan saya melihat bahwa saya selaras dengan tetangga saya, yang menonton film yang sama, ia menyaksikan di layar saya dan tersenyum padaku, jadi aku membalas senyum tanpa berkata apa-apa, dan aku tetap diam sepanjang perjalanan, bertukar hanya beberapa tersenyum film tersebut menunjukkan.

Dia jatuh tertidur, mendengarkan musik. Saya mengambil kesempatan ini untuk melihat aku pernah melihatnya di bioskop Italia sebelum meninggalkan “Mirror Mirror.”. Tapi review karena, membuat saya lebih memahami humor Amerika, kutipan dalam bahasa aslinya … dan sedikit sedih! Saya berpikir kembali sedikit untuk malam itu di bioskop. Saya pikir kembali ke teman-teman saya, yang saya telah ditinggalkan. Saya berpikir tentang orang yang kulihat film itu dengan. Sejujurnya saya ingin jika dia bisa berada di sini untuk berbagi pengalaman dengan saya, dari, momen kecil sehari-hari yang sederhana seperti melihat film dalam bahasa aslinya, untuk menemukan sebuah benua yang berbeda dari kita, terutama untuk berbagi semua saya kali pertama.bandiera_canada

Banyak orang percaya bahwa delapan jam penerbangan yang terlalu banyak, tapi bagi saya, jam benar-benar “terbang”, antara menulis, membaca dan menonton film. Kopi sedang disampaikan dengan gulungan vegetarian, ketika kapten membuat pengumuman, dan ia menyebutkan bahwa dalam waktu kurang dari 45 menit kami akan berada di Toronto dan posisi penerbangan kami ditampilkan pada layar utama.

Selain itu, ia menjelaskan petunjuk bagi mereka yang harus tinggal di Toronto atau Kanada dan bagi mereka yang akan pergi ke Amerika Serikat. Saya mengikuti instruksi dengan seksama: penumpang melanjutkan ke Amerika Serikat, bukannya pergi melalui kebiasaan yang normal, harus pergi ke kebiasaan khusus: kebiasaan AS. Anda harus mengambil bagasi Anda sendiri dan mereka akan melakukan pengecekan lebih lanjut. Mereka membuat Anda benar-benar merasa seperti seorang teroris.

Saya merasakan pesawat mendarat, aku di AMERIKA!

Translated by Adiel Luckmann