Persinggahan di Toronto dan Imigrasi di Amerika Serikat

toronto-aeroportoMemasuki Amerika Serikat adalah lebih sulit dari pada mencoba untuk masuk ke kamar Lady Gaga berpakaian!Saya belum mendarat di Amerika, Saya masih di Toronto dan sudah ada masalah pertama imigrasi.
Setelah mendarat di bandara, bea cukai AS membuat saya mengisi bentuk lain, di mana saya harus menulis, bahkan alamat di mana saya tinggal, dan mereka ingin tahu apakah Saya membawa barang atau produk untuk dijual dan referensi untuk akomodasi dalam kasus itu bukan hotel atau hostel.

Saya hampir tidak ingat di mana saya harus bertemu, dengan Couch Surfing teman saya. Saya membuka agenda saya dan saya membaca di mana tempat pertemuan adalah: Subway Lower East Broadway. Teman saya tidak memberi saya alamatnya, tapi hanya koordinat untuk mencapai itu.

Jadi saya tuliskan dalam ruang alamat, nama kereta bawah tanah. Di Toronto, siapa tahu jalanan New York?

us costum office

Salah. Saya hanya melihat, polisi yang telah menolak keras pada alamat. Saya mencatat bahwa “Lower East Broadway” adalah lingkungan dan bukan alamat! Neraka, kereta bawah tanah New York adalah semua jalan. Saya sangat beruntung karena saya telah mengambil satu-satunya stasiun kereta bawah tanah, yang menunjukkan lingkungan.

Controller mengembalikan formulir kepada saya, memperingatkan saya untuk menelepon teman saya dan untuk mendapatkan dia untuk memberitahu saya alamat nya, sehingga saya bisa melewati pabean! Saya pergi keluar sejenak dari kebiasaan. Saya merasa terjebak di bandara. Saya merasa stres. Saya mencoba untuk memanggil Rafael, orang yang akan menjadi tuan rumah saya di New York, hari ini datang. Jelas berada di Kanada dan tidak mempertimbangkan kendala ini, saya harus mengubah mata uang dolar AS untuk dolar Kanada, Saya tidak sinyal pada telepon selular saya, jadi saya meneleponnya taksi.

sbarreSaya tukar US $ 5, tetapi meskipun mencoba untuk memanggil Rafael, semua saya dapatkan adalah mesin penjawab dan uang larut dengan kurang dari satu menit tersisa. Tanpa dolar lebih Kanada dan masalah tidak dipecahkan, saya di limbo. Dimana saya tidak bisa maju atau kembali. Dan apa yang bisa saya lSayakan?

Pada akhirnya Saya tidak peduli. Saya membuka CTS panduan (Centro Turistico Studentesco, Mahasiswa Tourist Centre), dan tuliskan alamat pertama, bahwa dari Museum Metropolitan! Sempurna, saya akan menyatakan bahwa saya tinggal di sana. Saya yakin bahwa mereka tidak akan pasti cek sekarang, ke mana saya benar-benar tinggal.

Saya kembali ke polisi, dia meminta saya beberapa pertanyaan, dan memeriksa dengan seksama, bentuk yang saya mengisi. Dia berbicara kepada saya seolah-olah kita teman-teman, “Hei sobat, ada apa?” Tapi saya memahami pertanyaan itu dan meskipun pembicaraan resmi, ia mungkin berpikir bahwa saya adalah seorang imigran miskin. Jadi, muncul pertanyaan pertama: “Mengapa kamu di Amerika?” Saya menjawab bahwa saya seorang jurnalis dan saya sedang menulis laporan New York dan Pantai Timur. Setelah banyak pertanyaan, yang saya pikir sangat konyol, ia membiarkan saya lewat, dan menempatkan cap kontrol pada dokumen saya. Saya menarik napas panjang lega dan kepala keluar dari bandara itu – yang beberapa detik yang lalu, saya pikir itu adalah penjara.

Setelah delapan jam terbang saya tidak merasakan parfum Chanel pada kulit saya. Jadi Saya pergi untuk mendapatkan

penny

pengisian pada toko bebas bea. Saya juga tersebar di krim anti-penuaan dan perubahan parfum: Terre d’Hermes! Sementara Saya pergi ke gerbang depan, dan saya menemukan sen di lantai. Saya ingat di bandara Stockholm, juga, saya menemukan sepeser pun, jadi saya mengambilnya dan saya merasa lebih baik. Ini adalah pertanda baik dan saya berharap ini akan membawa keberuntungan bagiku, seperti sen saya temukan di Skandinavia.

Saya menarik napas kebebasan setelah penjara jelas.

Translated by Adiel Luckmann