Kembali di tahun 60-an dengan pesawat baling-baling!

elica x toronoSaya bernapas kebebasan setelah penjara jelas.

Saya melihat dari jendela luar bandara, itu adalah waktu yang indah. Tampaknya seolah-olah waktu telah kembali. Ini adalah 11 am ketika aku meninggalkan London dan saya tiba pada siang hari! Tampaknya seolah-olah waktu telah berdiri masih sementara pesawat dilakukan pada. Ya aku tahu, tentang jet lag, tetapi jika Anda menyadari bahwa itu masih hari yang sama, itu is awesome! Itu seolah-olah saya telah pulih setengah hari dalam hidup saya. Penerbangan ke Newark adalah 17.30 dan meskipun semua waktu di pabean, saya menyadari bahwa saya memiliki lebih banyak waktu yang tersedia.

Saya melakukan tur bandara, yang masih dalam limbo bagian dari DSC01594perjalanan saya. Saya sudah bisa melihat perbedaan antara budaya Eropa dan Amerika. Seorang pria semakin sepatunya dipoles di toko. Sepertinya saya kuno. Orang-orang penyemir sepatu, aku melihat mereka hanya dalam sejarah film. Bandara terlihat sangat kecil, bahkan bebas pajak tidak sangat besar, dan tempat-tempat untuk makan, saya bisa menghitung atau dengan jari satu tangan, jadi aku berjalan ke gerbang saya, sampai akhirnya saya berakhir di sayap, berlawanan dengan di mana saya sebelumnya, kita adalah gerbang terakhir, termasuk saya sendiri, yang kedua dari belakang. Setelah menit saya di Kanada dan kemudian aku menuju berada di Texas: Para penumpang yang sedikit ceroboh, lelah dari perjalanan dan beberapa benar-benar berpakaian dalam gaya koboi, dari Wild West. Saya mengambil kesempatan saat ini untuk menulis di buku harian saya sampai mereka mengumumkan penerbangan. Ini juga merupakan penerbangan berbagi kode tetapi perusahaan tersebut tidak saya ketahui: Airflot!

DSC01667 Begitu aku bisa naik ke pesawat saya mulai memperhatikan baling-baling yang tampaknya milik Perang Dunia Pertama! Ketakutan saya sebelumnya, tidak mampu mengambil pesawat ini, sekarang sedang diganti saya harus mengambil itu! Aku berjalan, seolah-olah takut memanjat tangga babak belur, yang mengarah ke tiang gantungan. Ini pertama kalinya saya memiliki rasa takut terbang, hal itu belum pernah terjadi sebelumnya. Kali ini menunjukkan stres dan saya mengambil napas panjang, karena saya berpikir tentang apa masa depan untuk saya! Saya sepenuhnya menggantikan ini dengan lebih serius berpikir: “Tapi aku harus MASA DEPAN A”

Pesawat terus perasaan berada kembali dalam waktu, dengan perbedaan bahwa yang pertama adalah karena jet lag, tapi sekarang kita berbicara tentang 50 tahun yang lalu! Selain itu sesuai dengan gaya 60-an pesawat, orang berpakaian dengan gaya country, tidak seperti pemuda, yang memamerkan busana dari masa muda mereka. Meskipun kali ini aku di tengah-tengah pesawat dan baling-baling yang memberi saya petunjuk pertama yang menjadi perhatian, menampilkan dirinya kepada saya tepat di depan saya, seperti Nostradamus mencibir pada nasib saya!

DSC01671

Dibutuhkan off dan setelah beberapa menit, nyonya rumah melewati keluar kopi dan teh. Aku mengambil kopi saya meskipun saya berpikir bahwa saya harus mengambil obat penenang sebagai gantinya! Dalam penerbangan rasa takut hilang, untungnya! Pesawat terbang di ketinggian rendah, tetapi juga berkat ini, Anda dapat melihat lembah danau, daerah hijau, tampak begitu tajam dan pembakaran, berkat hari yang indah.

Saya memutuskan untuk menyelesaikan menulis, tapi saya kecanduan lanskap, kontras danau biru, sungai, dan hijau pepohonan, masih mentah. Saya menyesalkan diri untuk prasangka awal saya terhadap pesawat. Saya tampak terpesona pada baling-baling itu, bahwa sekarang saya bisa membandingkannya dengan baling-baling vintage.

Saya menikmati setiap saat, dan saya tidak melihat bahwa kami telah tiba sampai roda pesawat, menyentuh tanah.

Saya resmi di New York!

Translated by Adiel Luckmann

4 Comments Add yours

  1. oliver scrive:

    There are certainly a lot of details like that to take into consideration. That is a great point to bring up. I offer the thoughts above as general inspiration but clearly there are questions like the one you bring up where the most important thing will be working in honest good faith. I don?t know if best practices have emerged around things like that, but I am sure that your job is clearly identified as a fair game. Both boys and girls feel the impact of just a moments pleasure, for the rest of their lives.

  2. Anonimo scrive:

    i am couchsurfing too. this trip must be so amazing and i wanna

    1. Fabio Chiarini scrive:

      u should do it eheh

  3. Anonimo scrive:

    this picture seems so cool.

Lascia un commento

