Malam pertama di Manhattan

Times_Square_1-2Saya mencoba untuk pergi ke kereta bawah tanah, tapi Saya kewalahan oleh orang banyak dan di laut orang yang saya bisa melihat hal-hal aneh. Saya melihat seorang wanita tua dengan rambut merah setengah telanjang mengenakan thong, puting selimut dan topi koboi. Terima kasih Tuhan, gitar yang menutupi payudara datar dan perut penuh stretch mark. Dia seperti penguntit, bermain musik country dan kadang-kadang bergerak naik gitar untuk menunjukkan tubuhnya, sekarang dekaden.

Berjalan tangan-di-tangan dua orang dewasa jimat, dengan cawat olahraga dan menusuk di puting. Meskipun bagaimana kasar adegan, masih sangat manis. Lain gelandangan takut gadis-gadis miskin dengan menunjukkan apa yang dia di bahunya … TIKUS! Untungnya Saya laki-laki dan saya menunjukkan rasa kebencian terhadap wanita dalam dirinya – senang ketika gadis-gadis tampak ngeri dan ketakutan oleh visi tersebut. Jika itu terjadi pada saya, koper saya untuk refleksi, ia sudah dilemparkan atas kepala tunawisma miskin dan teman-temannya sudah kembali ke selokan!topino

Saya melihat tanda-tanda besar iklan di Time Square, yang berubah setiap 10 detik, dan Saya bertanya-tanya mengapa teknologi belum datang di kereta bawah tanah, juga? Saya tidak bertanya tentang hal ini. Sekarang eskalator. Saya mengambil berat bagasi dan merasakan keuntungan dari gym sehari-hari saya, karena saya mencoba untuk mencari tahu arah untuk Bawah stasiun subway East Broadway. Aku di jalan 30th, jadi saya mengambil kereta bawah tanah. Saya tidak tahu berapa banyak berhenti aku harus turun, saya tidak punya peta, dan di bagian dalam kereta tidak ada jejak dari arah jalur kereta bawah tanah. Hanya ada iklan dalam bahasa Spanyol. Setelah selusin berhenti saya melihat kata tujuan saya. Saya melihat arloji dan mencatat dengan terkejut, bahwa itu adalah 10. Saya lelah karena saya menyadari dengan kaki jet, itu 4 am dan bagi saya, ini berarti bahwa saya tidak tidur selama hampir 24 jam!

queensTelepon umum tidak bekerja, seperti di Italia, karena jelas dengan munculnya ponsel, mereka tidak digunakan. Jadi saya masuk ke dalam Cina takeaway dan meminta gadis itu jika dia bisa membuat saya panggilan di telepon genggamnya. Dia lancar melewati saya iphone merah mudanya, Hello Kitty gaya. Memanggil Rafael kukatakan padanya posisi saya, mengacu pada segala sesuatu yang saya lihat: tanda-tanda, toko, restoran, arah, tetapi sia-sia karena dia tidak memiliki ide. Saya menyebutkan restoran Cina di mana aku menelepon dari tapi dia tidak mengatakan apa-apa, sialan! Ia bercerita tentang sesuatu yang disebut 69 lokal. Saya katakan padanya bahwa saya akan menunggunya di sana.

 

Sambil menunggu di sana, dan setelah beberapa lirikan, aku melihat bouncer, seorang wanita keluar untuk rokoknya. Dia melihat saya sendiri, jadi dia chatting saya – meminta saya jika saya akan pergi atau aku baru saja tiba. Aku menjawab, dia tersenyum padaku, hampir akrab, seperti orang Swedia dan bahkan saya menemukan bahwa ia justru dari Swedia!

Sebenarnya jika saya berpikir tentang hal ini, selalu ada koneksi Swedia dalam perjalanan ini: Fika lokal di Brick Lane dan sekarang wanita Swedia yang keluar untuk merokok dan memberi saya diterima segera setelah saya menyentuh tanah AS. Mungkin sebagai pertanda baik sebagai koin. Swedia kini memberi saya energi positif dan saya percaya bahwa berkat ini pertemuan acak, perjalanan ini akan sukses!

Sayangnya Ingrid membuat saya merasa lelah dan belum jelas saya senang telah bertemu dengan seorang wanita Swedia, kisah perjalanan saya ke Skandinavia dengan langkah-langkah saya. Segera setelah saya mengatakan Umeå kota, dia datang begitu dekat, bahwa saya hampir menyentuh rokoknya di wajah saya!

Dia mengaku kepada saya bahwa Umeå adalah kota kelahirannya dan tiba-tiba dia merasa rindu ketika saya berbicara dengannya. Dia memberi saya pelukan dan terima kasih saya untuk mengingatkan dia tentang tanah airnya, beri saya lima tinggi. Saya berharap keberuntungan, kali ini datang dari hati saya, seolah-olah saya sedikit menyentuh, dan seolah-olah kita teman-teman lama. Dia memberi saya ciuman sebelum kembali ke kamar. Begitu Ingrid lenyap, Rafael muncul. Jujur aku membayangkan dia menjadi berbeda. Hispanik, pasti, tapi mungkin sedikit lebih muda. Namun, ia berusia empat puluhan, asal Meksiko dengan kumis dan rambut disisir klasik dan dipercantik dengan garis pada satu sisi. Sebagai kepala kita ke rumah, ia memberitahu saya bahwa malam ini kita akan tidur di Manhattan, karena ia memiliki kunci ke apartemen seorang teman, tapi besok kami akan pergi ke Queens.

 

Tidak menjadi sombong, tapi jujur, aku bergaul Queens dengan Eddie Murphy film “Coming to America” dan aku membayangkan bahwa orang-orang tunawisma di jalanan, bangunan kumuh dan penjahat terdegradasi. Saya harus mengakui bahwa meskipun lingkungan ini adalah sedikit ‘terdegradasi, tapi untuk satu malam, aku senang. Besok saya akan pergi mencari Surfer Couch sini di Manhattan atau paling banyak, di Brooklyn. Membaca panduan ini, ia memberitahu saya bahwa sebenarnya Queens dan Bronxs tidak dianjurkan, seperti tempat-tempat yang terdegradasi, dan hal yang baik hanya tentang daerah ini, adalah bahwa hal itu dekat dengan bandara.

Bahkan sebelum masuk, Rafael meminta saya untuk menunggu selama sekitar sepuluh menit beberapa meter dari bangunan, karena ada penjaga dan mereka tidak mengizinkan tamu. Jadi rencana adalah bahwa ia mengambil koper dan kemudian kita pergi bersama-sama. Sepuluh menit berlalu dan jujur saya berpikir serius tentang apakah saya akan melihat tas saya lagi! Aku tidak tahu mengapa, tapi aku punya indra keenam, yang t aku bisa ‘kepercayaan banyak Rafael. Keyakinan saya adalah ditembak jatuh ketika saya menyeberang jalan dan Rafael mengundang saya untuk menyeberang jalan dan naik. Dia menawarkan saya segelas air dan sementara aku beristirahat sejenak di sofa, saya melihat program Amerika di mana presenter adalah Italia yang berbicara dengan  yang tinggal di New York, dan menjelaskan bagaimana memasak bucatini semua ‘ amatriciana. Walaupun saya di New York, saya merasa begitu dekat ke Italia!

Segera setelah segelas air selesai, saya jatuh tertidur di sofa. Ketika saya bangun di pagi hari, ada catatan dari Rafael, mengatakan dia sudah bekerja. Dia meminta saya untuk menjadi sopan, pergi sebelum teman sekamarnya, karena dia memiliki kunci dan berhati-hati, karena sekali teman sekamarnya padam, dan mengambil kunci, aku akan terjebak di dalam rumah.

Aku mengintip ke ruang lain dan saya melihat seorang pria yang tidur bahagia. Untungnya saya tidak menjalankan risiko ini.

Translated by Adiel Luckmann

Lascia un commento

