Aaaaaa Akomodasi di Manhattan … dan Wall street!

                                                                                                              15/06/2012

16:00

 

wall streetSaya sarapan di Café, di dekatnya, menentukan bahwa saya membutuhkan akses internet. Orang memberi saya password, jadi sementara Saya menyeruput kopi Amerika, saya menulis iklan di situs Couch surfing, di mana saya sedang mencoba untuk menemukan tempat, mendesak – di Manhattan!

Saya menikmati saya croissant tetapi merasa sedikit stres. Sementara saya menunggu kopi saya dingin, saya melihat bahwa sudah ada beberapa jawaban untuk iklan saya, bahkan dua! Kali ini, saya lebih suka bertemu orang tersebut. Saya bebas sepanjang hari dan juga merupakan cara yang baik untuk bertemu seseorang dan tidak sendirian. Jadi saya membuat janji untuk bertemu Sid untuk makan siang, sedangkan untuk Neil, kopi – segera setelah ia selesai pekerjaannya di 5. Ini adalah apa yang saya putuskan.

Saya tidak memiliki kartu sim untuk ponsel sehingga saya tidak mampu untuk menjadi terlambat, karena risiko bahwa mereka bisa kehilangan kesabaran mereka dan pergi.

Ini 11:00 dan saya punya janji dengan Sid pukul 14.00, tapi Saya lebih suka pergi sekarang, karena ia DSC01693bekerja di Wall Street dan mungkin Saya bisa berjalan-jalan tenang dan tepat waktu. Segera setelah saya menaiki tangga dari Green Metro, saya merasa disambut oleh kehadiran bendera raksasa Amerika, bersama dengan gedung pencakar langit – mereka seperti cermin yang mencerminkan pencakar langit lainnya. Saya masih baik sebelum waktu janji saya jadi saya melihat-lihat dan saya menemukan, bahwa ini, adalah, Wall Street.

Kita semua tahu bahwa di sini adalah rumah permanen dari New York Stock Exchange, dan kita mungkin akan mendengar tentang kecelakaan tahun 1929. Tempat ini, pada dasarnya, adalah pusat dari industri keuangan secara keseluruhan di Amerika Serikat, tapi mengapa “WALL”? Sederhana, karena sebelumnya, daerah ini, adalah tembok kota. Bahkan, itu awalnya batas utara pemukiman New Amsterdam. Manhattan bukan wilayah Inggris, tetapi menetap oleh Belanda. Perusahaan, Belanda Hindia Barat, memutuskan untuk membangun dinding, karena pecahnya perang dengan Inggris pada 1653. Dinding terbuat dari bumi dan kayu 3,5 meter tinggi dan diperkaya dengan pagar. Dinding, sekali diciptakan, diperkuat dari waktu ke waktu, dan digunakan pada banyak kesempatan sebagai pertahanan terhadap serangan, oleh suku Indian berbagai pemukim dari New England dan Inggris. Pada 1685, inspektur merencanakan perpanjangan Wall Street sepanjang garis pagar. Pada 1699, Inggris dibongkar dinding.

DSC01691Pada abad kedelapan belas akhir ada sebuah pohon pesawat Amerika pada akhir Wall Street di mana pedagang dan spekulan akan berkumpul untuk perdagangan informal. Pada tahun 1792, para pedagang formal hubungan mereka dengan menyusun dari Perjanjian Buttonwood disebut. Ini adalah asal dari New York Stock Exchange.

Pada tahun 1889, buletin harian asli, Surat Sore Pelanggan, menjadi The Wall Street Journal (dengan mengacu pada link ke jalan-Wall Street), dan sekarang surat kabar bisnis utama internasional yang diterbitkan di New York. Selama bertahun-tahun itu surat kabar terbesar di Amerika Serikat, meskipun sekarang kedua, di USA Today.

Financial District of Manhattan adalah salah satu distrik bisnis terbesar di Amerika Serikat, yang kedua di New York, untuk Midtown. Pada akhir abad kedua puluh kesembilan belas dan awal, daerah ini dari New York adalah salah satu pusat utama untuk pembangunan gedung pencakar langit (hanya disaingi oleh Chicago). The Financial District, bahkan hari ini, membuat cakrawala tunggal di kota New York, secara terpisah, bahkan jika tidak jauh lebih tinggi daripada ketinggian dari pusat kota, yang terletak beberapa mil di utara.

Itu dua jam dan saya menarik telah membaca sejarah Wall Street, yang berada di depan gedung, di mana saya memiliki janji dengan Sid.

Pada sekitar 14:15, turun datang seorang pria hitam dengan kemeja kasual dan celana jins biru, aneh, karena kebanyakan orang dalam setelan! Itu dia!

Translated by Adiel Luckmann

 

Lascia un commento

