Century 21, stop kontak di Manhattan

century212Pada sekitar 14:15, datang seorang pria hitam dengan kemeja kasual dan celana jins biru, aneh, karena kebanyakan orang dalam pakaian! Ini dia!

Terhubung ke tempat ada restoran self-service. Kami membeli makan siang dan kemudian makan di luar, karena itu adalah hari yang indah! Dia memilih sup, sementara Saya memilih ayam dengan hummus dan salad. Sid membawaku ke tempat yang dipenuhi dengan orang-orang yang sedang makan siang mereka, beberapa bertengger di dinding, yang lain lebih beruntung, mereka menikmati kopi di meja yang terbuat dari batu. Kami duduk di bangku, dan ia berbicara tentang perjalanan dan profesinya – sebagai pengacara di Wall Street. Meski

pun penampilan tempat kerja yang baik, ia menyatakan bahwa sebenarnya pekerjaan yang dia punya sangat banyak dan dia ingin berhenti itu. Namun, kehidupan berjalan dengan baik, karena selain apartemen tempat saya untuk menjadi host, ia memiliki 3 apartemen lain dan menggunakan mereka sebagai tempat tidur dan tempat sarapan. Pasar untuk apartemen bagi wisatawan sangat populer karena independen dan sedikit lebih murah daripada hotel. Belum lagi bahwa New York adalah tujuan, dengan tingginya tingkat permintaan untuk pariwisata. Tujuan Sid adalah untuk berhenti dari pekerjaannya sehingga dia bisa fokus sepenuhnya pada kegiatan ini. Dengan penghasilan ini, dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk menikmati gairah untuk perjalanan.

century-21

 

Sebelum kembali bekerja, dia berbagi dengan saya, semangat untuk fashion dan menunjukkan saya sebuah mal di pusat Wall Street disebut “century 21”. Seorang teman saya di Roma mengatakan kepada saya untuk pergi ke outlet mall di luar Manhattan di mana ada kesempatan dilewatkan, tapi dari apa Sid mengatakan, peluang yang sama. Mengapa pergi di luar New York, ketika di sini di abad 21 jantung Big Apple, saya bisa memanjakan diri.

 

Gudang ini adalah sebuah alternatif untuk belanja mahal di 5th Avenue, dan di antara hal-hal lain yang dapat Anda menemukan barang yang paling bergengsi dengan diskon 40-60%. Outlet Century 21, di New York adalah salah satu department store paling populer di kota, itu adalah pusat dan ramai. Lebih “penting” dari pesaing seperti Macy, itu menawarkan berbagai macam barang bermerek dengan diskon yang luar biasa. Macy akan tujuan saya berikutnya. Jujur saya tidak benar-benar ingin membeli sesuatu, tapi saya pikir department store di New York adalah fitur khas kota. Namun, Sid memberitahu saya bahwa Macy pasti nikmat turis klasik, tapi di sini adalah sedikit lebih Amerika.

century21111

Department store meliputi 7 lantai dan melihat itu semua, saya menghabiskan seluruh sore. Istirahat makan siang untuk teman saya, adalah untuk mengakhiri, dan kemudian dia menunjukkan saya departemen pria di lantai dasar. Saya pasti akan datang kembali ketika saya memiliki lebih banyak waktu, terutama ke bagian sepatu. Siapa tahu, mungkin saya dapat menemukan sepasang converse, ini akan menjadi suvenir besar!

 

Pilihannya adalah mengesankan. Sementara Sid “menelusuri” beberapa pakaian saya melihat merek seperti Donna Karen, Versace, Dolce and Gabbana dan Calvin Klein. Meskipun serius, mengingat bahwa Anda harus “browse”, karena ada saat-saat ketika Anda jelas ingin pakaian vintage dan démodé. Meskipun saya harus mengakui bahwa ini adalah pertama kali saya mendengar ini. Tidak seperti Macy, New York Century 21 memiliki kurang dari 6 toko. Sid mengakui saya tip, yang mengingatkan saya lebih dan lebih dari Rebecca Bloomwood, protagonis dari saga “Shopaholic” oleh Sophie Kinsella: Menjadi orang asing, jika saya menunjukkan paspor saya di kasir saya memiliki diskon 20%. Saya pikir saya harus memotong PPN.

 

Istirahat selesai, jadi saya pendamping Sid untuk bekerja dan kami mengatur bagi saya tinggal bersamanya malam itu.

Translated by Adiel Luckmann

Lascia un commento

