Pilgrinage ke Brooklyn

brooklyn bridgeMESaya punya janji dengan Neil pukul 5 sore jadi saya memutuskan untuk menyeberangi Jembatan Brooklyn. Saya membaca di majalah saya beli di bandara London, yang Brooklyn adalah kabupaten artis baru ‘. Bahkan, pada bulan Mei, New York Photo Festival diadakan di daerah Dumbo. Berjalan melalui jembatan menjadi ziarah!

 

Saya tidak benar-benar berpikir bahwa saya mengambil satu jam untuk melakukan hal ini. Saya jenis jembatan dapat Ponte Milvio di Roma, Pont Neuf di Paris atau Menara Bridge di London, jembatan yang tercakup dalam 10 menit, jika Anda ingin menikmati pemandangan! Kita juga harus hati-hati kita tidak menjadi bingung antara jalur pejalan kaki dan jalur sepeda, karena sepeda mendesing di sepanjang jembatan, seperti rudal. Ini pertama kalinya aku melihat Jembatan Brooklyn, tapi akrab. Saya pikir semua komedi di mana mereka dinobatkan adegan cinta di jembatan itu. Sementara aku berjalan, merasa haus di bawah sinar matahari. Saya pikir Meg Ryan dalam film “Kate dan Leopold” di mana dia diluncurkan untuk kembali ke masa lalu, atau film yang lebih baru, seperti “Sex and the City,” di mana Miranda bertemu dengan dia Steve. Ini adegan romantis membawa saya melankolis tertentu, seperti di teras di London, meskipun sejujurnya, itu jauh lebih sulit, tapi saya kira “Steve My” – saya berharap untuk melihat di sisi lain jembatan, dia memelukku, meyakinkan mengatakan bahwa ‘aku mencintaimu selamanya’ … efek isolasi mulai berpengaruh pada saya!kate&leopold

 

Berbalik, saya melihat gedung pencakar langit jauh, dan taman hijau, menjadi lebih dan lebih akrab di depan saya. Saya menemukan bangku gratis jadi aku memberi diriku istirahat, bahkan di geladak, berusaha untuk mendokumentasikan sejarah, tapi pertama-tama, saya melepas kaus kaki dan sepatu saya, memberikan bantuan bagi kakiku!

sex-city-brooklyn-bridge_400

Jembatan Brooklyn adalah salah satu simbol dari kota bersejarah New York. Ini dibuka pada tahun 1883 di East River, oleh proyek insinyur John Roebling, dan terhubung dengan Brooklyn Manhattan. Pada saat pembukaannya, itu adalah yang terbesar jembatan gantung dan yang pertama harus terbuat dari baja. Jangkar yang lain Brooklyn Bridge, panjang 1.091 meter. Hal ini ditandai dengan dua menara yang mendukung rentang pusat 486 meter panjang dan sistem penahan dengan kabel baja. Dua menara yang terbuat dari dua Gothic lengkungan kembar, tinggi masing-masing 83 meter, untuk mewakili port input dan output dari Manhattan dan Brooklyn. Awalnya, jembatan itu dilintasi dua jalur luar untuk mobil, dua perantara untuk kabin dari mobil kabel dan pusat jalur layang untuk pejalan kaki.

Teknik baru ini memungkinkan pekerjaan konstruksi untuk mencapai visibilitas maksimum dan ketenaran brooklyn bridgeinternasional pada akhir abad kesembilan belas. Bahkan hari ini adalah salah satu karya arsitektur New York dan terkenal di dunia. Pandangan Jembatan Brooklyn dari tepi Sungai Timur mungkin adalah gambar yang paling populer yang diambil oleh wisatawan yang berkunjung ke New York. Pembangunan Jembatan Brooklyn, dalam 20 tahun terakhir yang, itu bukan tanpa tragedi yang serius. Dua puluh pekerja kehilangan nyawa mereka. Perancang sendiri, John A. Roebling meninggal karena jatuh dari feri, selama fase awal dari pekerjaan. Tugas untuk membangun jembatan itu diambil alih oleh anaknya, Washington Roebling, yang lebih beruntung dari ayahnya. Dia sufffered dari kelumpuhan parsial selama bekerja di situs. Seekor kucing hitam melintasi jalan, Anda tentu berharap itu membawa lebih beruntung!

Jujur, setelah semua ziarah ini, dan terutama membaca kemalangan yang telah menyebabkan saya untuk memilih satu di sebelah kiri saya, Jembatan Manhattan. Jembatan Brooklyn dari mana Anda dapat melihat tampak persis bagaimana kartu pos akan terlihat. Namun, Jembatan Manhattan memiliki sejarah yang menarik, itu telah dirancang sebagai jembatan gantung kawat kabel tradisional dan hanya digunakan oleh kereta api. Pada tahun 1901, Gustav Lindenthal, komisaris yang baru terbentuk New York City Departemen Bridges, disajikan rencana untuk Jembatan Proyek Manhattan (awalnya bernama “Jembatan Suspensi No 3”), yang menghubungkan Bowery dan Canal Street di Chinatown dengan Flatbush Avenue di Downtown Brooklyn.

Pada awalnya, aku ingin berjalan bertelanjang kaki, seperti aku berada di tepi laut, tapi aku sadar bahwa meskipun ini adalah negara liberal, itu selalu lebih baik untuk sipil. Aku merasa seperti bayi ketika mereka mengambil popok mereka, dan dia senang, dia merasa pantatnya yang bebas dan bahagia. Kemudian, sebagai ibu harus menempatkan popok bersih, bahkan saya harus terpeleset di kaus kaki saya dengan sepatu.

 

Sial peradaban!

Translated by Adel Luckmann

Lascia un commento

