Dumbo, menemukan ruang pameran di Brooklyn

dumboBaru-baru ini di Brooklyn, Terminal Cruise baru di Red Hook, yang akan memungkinkan ribuan pengunjung baru untuk menemukan Big Apple, dibuka. Dari terminal baru di Red Hook, tempat hiburan dan pantai Coney Island, sekarang dapat dikunjungi. Brooklyn adalah tujuan nasional dan internasional, tidak boleh dilewatkan oleh siapa pun yang mengunjungi New York. “Terminal pelayaran baru di Brooklyn dibuka pada tanggal 15 April dan akan menjadi pintu” – akses ke New York City untuk ribuan kapal pesiar setiap tahunnya.

 

Terminal Red Hook terletak di sebelah barat daya dari Brooklyn, sebuah distrik yang menawarkan atraksi yang berbeda, siang dan malam. The Valentino Pier Park dan jalan pada Beard Street Pier adalah titik awal yang ideal untuk menjelajahi Brooklyn, dari mana pemandangan atas Teluk New York dan Patung Liberty, dapat terlihat. Lingkungan keberadaan saya, disebut DUMBO. Asosiasi Jumbo di Gran Canaria, membuat saya berpikir tentang sebuah bangunan besar di mana bisa ada ruang pameran, dan sebagai gantinya adalah sebuah distrik yang nyata. Saya selalu lupa bahwa Brooklyn adalah lingkungan tidak seperti di Roma! The DUMBO panjang, antara lain, adalah DumboArtsFestival_ArtistHudak_E_Rendering_460x285singkatan dari “Down Under the Manhattan Bridge Overpass.” Ini adalah distrik yang tumbuh cepat membentang dari satu sisi jembatan Manhattan dan Jembatan Brooklyn yang lain antara wilayah di timur jembatan Manhattan dan daerah Bukit Vinegar. Secara tradisional surga bagi seniman, berkat sewa yang rendah, daerah tersebut baru-baru ini bergerak lebih ke arah kelas menengah, dengan konsekuensi kenaikan harga. Namun, kabupaten ini berhasil menjaga suasana bohemian dan semangat eksperimental. (Meskipun tidak selalu dihuni oleh kelaparan seniman). Di masa lalu, itu penuh dari situs konstruksi dan gudang berubah menjadi lofts indah dan ruang kreatif, di mana pengrajin dan seniman independen, menghasilkan perabot dan pakaian yang kreatif. Ini menghadap East River. Untungnya, dekat dengan di mana saya perlu, jadi saya tidak akan terlambat.

 

dumbo-arts-festivalSaya melihat Jembatan Brooklyn dari bawah. Ini adalah pandangan yang terbaik Anda dapat menikmati, dari apa yang saya baca. Fulton Ferry dan Kekaisaran-Fulton State Park, yang dinamai untuk menghormati Robert Fulton, yang pada tahun 1814 membuka layanan transportasi pada steamboat dari dermaga yang masih ada. Tapi meskipun itu terkenal, emosi saya berbeda. Saya merasa bahwa jembatan, seolah-olah itu adalah sayap perlindungan, sebuah simbol mengesankan, di seluruh dunia diketahui, yang melindungi saya dari sinar terik hari, yang mengembalikan saya dalam bayangannya. Saya merasa begitu damai. Jalan-jalan di DUMBO, kadang-kadang kosong, kadang-kadang loop dengan orang-orang yang memakai pakaian eksentrik, atau siapa yang tahu di mana mereka tetap sketsa pipa mereka. Dengan keinginan untuk menemukan Brooklyn, itu benar-benar membuat saya lupa mengapa saya datang. Jadi dengan melihat pada saat itu, saya memutuskan saya masih bisa melakukan perjalanan ke Jay Street, di mana Anda benar-benar melihat beberapa toko yang berhubungan dengan fotografi, tetapi banyak yang kantor swasta. Jadi, di mana sifat-sifat fotografer, sehingga tidak menerima pesaing.

 

Sedikit kecewa, saya memutuskan untuk menyelesaikan berjalan di jalan dan saya mengambil metro, tetapi pada akhir dari jalan, saya memperhatikan sebuah pub, di mana saya melihat gambar dengan tag, jadi saya kira bahwa mereka berada di pameran , dan mungkin juga untuk dijual. Memasuki, pertanyaan ini dijawab karena saya membacanya di samping foto, ukuran, artis dan harga. Ada beberapa orang di pub. Saya melihat bartender, seorang wanita pirang berusia empat puluhan, yang membersihkan bar, tampak sedikit bosan, jadi aku pergi langsung kepadanya.

 

Dia memberi saya selebaran dari pub dan dia menulis jumlah ruangan di bagian belakang. “Steve Barat adalah orang yang bertanggung jawab menyelenggarakan pameran, Anda akan menemukannya setelah 6 pm memanggilnya!” katanya, membuat debutnya dengan nada seksi dan provokatif sedikit ‘seolah-olah itu adalah salah satu cincin. Saya ingin mengatakan bahwa dia bisa membuat karir di dell’HOTLINE, tapi mungkin dia tidak akan mengerti pujian!

 

Ini 4:30 dan saya harus bergegas. Seperti yang saya memanjat dalam meter, saya pikir saya harus membeli kartu sim Amerika sesegera mungkin. Aku takut bahwa jika aku terlambat-maka saya pikir bahwa jika saya berdiri dia dan dia pergi, karena itu saya tetap tanpa tempat tinggal.

 

Kereta bawah tanah berjalan pada salah satu jembatan dan saya bisa melihat gedung pencakar langit tutup selama beberapa menit. Pikiranku kembali ke Manhattan!

Translated by Adiel Luckmann

Lascia un commento

