“Beri Aku Iphone-mu”: Berharap dimonopoli Apple

16/06/2012

coffee baylesSaya mengambil keuntungan dari Neil yangkelelahan, untuk tinggal sedikit lebih lama di bawah selimut, sampai siang. Lalu saya punya sarapan dengan kopi dan Baileys dan juga beberapa cupcakes. Saya benar-benar harus membeli sim card Amerika. Neil pasti harus membeli kartu ulang tahun untuk adiknya dan ulang tahun ayahnya, dan dia pasti harus mengirim mereka hari ini, jika tidak maka tidak akan tiba pada waktunya untuk ulang tahun mereka. Kami saling menemani dalam hal kebutuhan kami. Tapi aku harus membiarkan dia tahu itu mendesak, karena waktunya sudah dekat dan ada juga risiko bahwa mereka bisa menutup Kantor Pos segera. Kemudian kami pergi ke supermarket, di mana kita temukan di bagian bawah, tersembunyi di antara chip dan botol coke, rak kartu ucapan. Neil, agak jijik, bertanya kepada gadis yang bekerja di sana, jika hanya di sini di departemen ini di mana Anda dapat menemukan kartu ucapan? Dia mengangguk dengan cara seolah-olah itu sudah jelas.

Setelah mencari utopis kartu ucapan yang bagus, Neil memutuskan untuk mengambil salah satu dari mereka, berpikir bahwa pada akhirnya, kakaknya telah bahkan mungkin melupakan keinginannya untuk ulang tahunnya!

stanlio e ollioKami tiba di Kantor Pos: DITUTUP! Neil dengan nada suaranya, seolah-olah terdengar seperti Laurel & Hardy, jengkel, dimulai dengan  mengungkapkan “Oh NO!”

Jadi kami pergi mencari Kantor Pos lain, di mana dia yakin bahwa itu terbuka pada hari Sabtu, sampai sore. Sementara terjadi pada kecepatan yang cepat, dalam pikiran saya, saya membayangkan Neil – Saya mengutip kata-kata terkenal dari dua komedian, “Stenlio, Anda selalu biasanya bodoh!”

Kantor mail tidak terbuka sepanjang siang, tapi hingga 2, jadi masih terbuka, jadi sementara saya membuat antrian, Neil cepat untuk menulis di kartu. Saya melihat bahwa ‘garis’ Amerika, yang jauh lebih cepat daripada Italia! Meskipun ada setidaknya selusin orang di depan saya, dalam waktu lima menit saya sudah berikutnya. Saya mencoba untuk menarik perhatian Neil, untuk memastikan bahwa ia bergegas bangun, jika tidak maka saya harus membiarkan orang, untuk pergi di depanku.

Di meja, sekretaris semua Asia, mungkin dari Cina. Kepala bawah tanpa mengambil melihat surat-surat, berat untuk jumlah dan mengatakan apa itu, mendongak hanya ketika Neil mengeluarkan dompetnya.

Selanjutnya berhenti, SIM CARD!

Di jalan yang sama sebagai kantor pos kami melihat sebuah toko T-Mobile. Rupanya, meskipun ada kredit pada kartu saya Italia, di Amerika Serikat itu tidak bekerja. Pada awalnya saya pikir itu tergantung pada telepon, karena banyak ponsel harus memiliki microchip di Amerika. Bahkan ketika saya berada di Toronto pada tahun 2008, telepon saya mati. Untungnya teman-teman saya bisa setiap hari untuk pergi ke sekolah dan saya berada di rumah dan tidak ada risiko!

frankestein juniorSementara kami sedang makan sarapan, dan sebelum kita melanjutkan, saya membuat tes dengan Amerika sim card milik Neil, hanya dalam kasus itu tergantung pada telepon dan tidak sim card Italia: saya menyalakan telepon … IT BISA BEKERJA! Kataku dengan penekanan yang sama dari ilmuwan gila, Frankenstein Junior, yang telah pergi keluar untuk membeli sim. Ketika kami tiba di toko, kami bertanya apa mengurangi tingkat untuk pesan teks adalah. Petugas menyarankan saya, bahwa untuk $ 30, termasuk 10 sudah di sim card, Saya bisa memiliki 1500 menit panggilan dan 1500 pesan ke semua nomor di AS Tampaknya bagi saya, tawaran yang sangat baik!

iphone“Dapatkah saya memiliki IPhone Anda, please?” Saya diminta. Ini mungkin diambil untuk diberikan, bahwa saya punya IPhone, dan pernyataannya membuat saya merasa agak miskin. Aku memberinya ponsel saya, dan ia tampaknya tidak pikiran, bahwa saya tidak memiliki iPhone.

melewati saya yang sederhana putih Samsung dengan keyboard qwerty, dan sebagainya untuk memperbaiki kesalahan sebelumnya, saya mulai: – “Ohhh Anda memiliki Blackberry!” – Tapi bukannya memperbaiki situasi, hal memburuk. Jadi ketika saya mengungkapkan bahwa itu adalah Samsung, terlihat sedikit ‘jijik, seolah-olah itu adalah model lama pertama, Nokia 3310.

Petugas, saat memasukkan kartu meminta maaf atas kelancangan ini, tetapi satu-satunya Samsung Galaxy adalah ia melihat dan mereka lebih atau kurang sangat mirip dengan IPhone. Aku agak tersinggung, sampai pekerjaan aktivasi selesai. Saya tidak bisa membantu menekan napas lega, aku akhirnya tersedia!

Segera setelah saya menerima catatan yang menegaskan hal ini, aku mengirim SMS ke semua nomor Amerika, untuk memberitahu mereka tentang nomor baru saya. Saya memiliki dilema. Saya tidak ingat apakah Sid telah meninggalkan saya nomor telepon. Aku memeriksa buku telepon dan lembar di mana saya memiliki beberapa nomor Amerika. Ada nomor yang tertulis di bagian Wall Street, mungkin ia akan terdaftar di sana?

Demi keamanan, saya mengirim dia pesan, yang agak samar-samar, tentang malam ini. Saya menyarankan kepadanya bahwa saya harus melihat ruang, sehingga saya mencoba untuk mengirim pesan teks untuk mengkonfirmasi tanggal kami untuk malam ini.

“Halo Sid, untuk malam ini, bagaimana kita mengatur diri kita sendiri? Dimana kita akan bertemu di mana dan jam berapa? “Saya teks.

Tak lama setelah itu, saya mendapatkan pesan teks bahwa ia sedang berbelanja di dekat Chelsea dan gratis di 1900 jam, jadi saya menawarkan dia untuk bertemu di 7 di depan kereta bawah tanah pada 23 jalan.

Neil akan kembali ke rumah dan saya berjalan ke Chelsea, yang tidak begitu jauh dan itu menyenangkan untuk berjalan melalui neraka Kitchen, dalam perjalanan ke Chelsea.

Translated by Adiel Luckman

Lascia un commento

