Mengejutkan Mendengar “Carramba che Sorpresa”

96carramba-4149534New York itu indah, tetapi menurut jadwal perjalanan saya, sekarang saatnya untuk meninggalkannya dan menuju ke Philadelphia dan Washington DC pada Grup Couch Surfing, saya bertemu dengan seorang pria Kanada, yang aslinya berasal dari Beirut, yang membuat perjalanan yang sama melalui New York. Ide bepergian bersama-sama adalah sangat menarik karena ia akan mengambil mobilnya dan saya akan melsayakan perjalanan sebagai Kerouac. Ini mampu tidak menghabiskan uang untuk bus. Sayangnya, saya tidak menerima kabar darinya dan niat saya untuk berangkat adalah besok. Jadi, malahan saya akan menikmati New York sementara saya masih di sini dan kemudian berencana pergi ke Philadelphia Senin depan dengan atau tanpa dia! Antara lain, minggu ini saya memiliki kesempatan untuk tinggal bersama Sid. Kemudian dia akan berangkat ke Paris pada tanggal 28.96street subway

Saya makan dengan Neil (di antara waktu makan pagi dan makan siang), melanjutkan bagasi dan sementara saya mandi, saya mendengarkan stereo dari kamar mandi, soundtrack Carramba che sorpresa! acara TV dengan Raffaella Carra 90-an. Pada awalnya saya pikir itu dalam pikiran saya, karena suara itu benar-benar lembut, tapi ketika saya mendekati stereo, saya melihat band dengan Carra, dengan potongan rambut abadinya. Caramba! KEJUTAN! Geli, Neil mengsaya kepada saya bahwa ketika ia tinggal di Roma, ia menemukan Raffaella Carra dan menjadi penggemar. Yah, saya bisa mengerti, itu adalah ikon bagi kita Italia!

Ini adalah saat yang lain, meskipun di luar negeri, seolah-olah terus saya berada di Italia. Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Neil dan kami berencana untuk bertemu lagi. Tiga minggu di New York adalah waktu yang lama untuk tinggal dan siapa tahu jika saya akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya lagi. Lift berkedip di lantai tiga puluh satu dan pada setiap mau turun ke bawah, saya ingat seberapa tinggi saya. Saya masih memiliki gambaran yang jelas dalam pikiran saya tentang pemandangan gedung pencakar langit, yang setelah saya tiba di lantai dasar mereka terlihat tidak tercapai sekarang, seolah-olah mereka menyentuh langit.

Untuk datang ke Sid, saya tidak perlu mengubah metro, saya hanya melanjutkan dengan garis C. Hal ini baik, karena kapalan di tangan saya mulai terasa, terutama ketika menarik tas kecil dengan komputer saya dan buku-buku. Saya tiba di sebuah kompleks perumahan yang menyenangkan dengan taman kecil, garis-garis pohon, dibesarkan di sisi-sisi dengan kilauan geranium biru dan ungu dan begonia. Ada perhatian yang meningkat untuk batu bata putih yang mengarah ke pintu masuk. Sid menyambut saya dengan tangan terbuka ke pintu masuk gedung. Kali ini bangunan memiliki 30 lantai, tapi Sid hanya tinggal di yang kedua. Dia memperingatkan saya untuk membawa koper saya sebelum jam 13.00 atau setelah 15.00 karena ia berada di apartemen lain. Seperti biasanya saya tiba pukul 14.30! Meskipun begitu, apartemen itu adalah satu blok dari tempat kami berada.

Saya meninggalkan koper saya dan dia menunjukkan apartemen. Kesan pertama tampak seolah-olah dia telah tinggal di sana selama beberapa minggu. Instruksi-instruksi dengan peralatan dapur, yang masih di dalam laci setengah kosong, dan pantries hanya memiliki bahan-bahan dasar seperti garam, minyak, merica dan beberapa bungkus kopi instan. Juga, ada gema di lemari es seperti itu hampir kosong dengan hanya ada beberapa kaleng susu kelapa, botol air dan tas barang sisa dari Whole Foods. Dinding putih telanjang, lantai dari papan yang dipoles hanya terdapat sofa di mana saya akan tidur dan meja tinggi. Meja, dengan kaca, adalah di mana ada kunci rumah dan bingkai foto digital, yang mengalir perlahan antara foto-foto yang diambil selama liburan dan akhir di Perancis. Ini adalah satu-satunya sentuhan personalisasi di sebuah rumah yang sangat bersih dan bagus, serta impersonal.

Tirai mulai dari ruang tamu dan lanjut ke kamar tidur. Tidak ada kejutan di sini, yang memiliki tempat tidur dengan seprai putih dan seprai, yang sedang mencari abu-abu terang di bagian bawah. Ada juga kamar mandi. Dia menunjukkan saya lemari di mana saya bisa menyimpan koper dan barang-barang saya jadi saya tidak terlihat seperti gelandangan setiap waktu sambil mengobrak-abrik koper saya. Saya segera membuka koper, setelah dua minggu perjalanan. Membongkar membuatnya tampak seolah-olah saya punya rumah, untuk saat ini. Saya harus memesan sesuatu saat saya jadi. Saya meletakkan pakaian di rak pertama dengan menghasilkan untuk perawatan pribadi, sedangkan rak yang lebih rendah memegang gambar dan buku. Kami pergi ke ruang bawah tanah, di mana ada perpustakaan umum dan laundry. Saya menghargai semangat berbagi. Sid memberitahu saya buku mana mereka telah membaca dan bahwa mereka tidak lagi menggunakan. Saya bisa membaca dan menyimpannya atau bahkan membawa mereka. Melihat mesin cuci, saya menyadari bahwa terakhir kali saya melsayakan binatu di Skandinavia dan saya kehabisan pakaian dalam. Sid, Saya akan mencatat memiliki mesin cuci pada hari Selasa, jadi saya melsayakan perhitungan cepat. Saya punya dua celana lebih dan dua kaus kaki lebih, itu sempurna!

Translated by Cathy Cammy

 

Lascia un commento

