Whole foods, makanan dari tepung, makanan organik dari Austin ke semua negara Anglo-Saxon

whole foods

Kami melewati pintu belakang gedung, dan menuju Jalan Colmbus. Kata Sid area itu dibawah pengawasan ketat. Ketika kami masuk dan keluar, untuk orang kulit putih tak ada masalah. Tapi, bila orang kulit hitam lewat, penjagaan akan benar-benar memastikan bahwa mereka tinggal disana. Ternyata walau ada Raja Martin Luther dan bahkan Barrack Obama, prasangka tak pernah mati. Dia menceritakan bahwa di apartemen yang dia sewa, dia harus menempel fotonya bersama ‘teman berkulit putih’. Jika kamu lihat dia, ga mungkin kamu gak percaya padanya. Aneh! Diantara 2 apartemen ada ‘Whole Food’ – Makanan dari Tepung. Biasanya dikonsumsi untuk orang di United States, Amerika, biasanya di New York, orang pulang kantor dan males masak tapi gak mau makan ‘junk food’ jadi makan ‘Whole Foods’.

‘Whole Food’ merupakan pusat di toko makanan dan bahan pangan, tapi toko yang paling sukses ada di sekitar Austin, tersebar di 270 lokasi di Amerika, Kanada, dan Inggris. Negara-nwholefoodegara itu fokus pada produk organik, toko-toko itu menyajikan kurang lebih 2400 produk yang mendukung agrikultur lokal dan makanan musiman. Ada juga perhatian akan kebutuhan ikan dan daging tergantung dari kondisi. Disediakan pula variasi roti dan kue-kue kering yang ga lengket, ga pake susu dan tanpa telur, bagi mereka yang punya alergi akan itu. Aku mulai lapar melihat semuanya yang enak-enak itu. Apartemen itu akan menjadi pemberhentian selanjutnya. Waktu kita tiba, kita disambut oleh perempuan yang jongkok dekat tivi. Perempuan itu dari Amerika Selatan dan sangat manis. Aku bicara sedikit bahasa Spanyol dengannya. Sid melihat lihat sekeliling sampai puas. Terakhir kali seseorang membersihkan apartemen, gak begitu bersih. Maka dari itu Sid mau pergi kesana, untuk memeriksa bahwa semuanya sempurna untuk disewa. Sebenarnya, dia bekerja di ‘Wall Street’, sebagai pengacara, dia juga punya 4 apartemen lain yang dia atur, 3 diantaranya untuk tidur dan sarapan.

Terimakasih untuk website Airbnb, bisnis Sid lancar. Situs itu sangat terkenal, kamu bisa dapat apartemen privat. Dia sangat serius berpikir untuk berhenti kerja sebagai pengacara, karena berpikir bahwa apartemen pasti hampir selalu penuh permintaan turis disepanjang tahun. Aku suka teori berpikirnya, sayang sekali dia tidak punya apartemen di Roma, antara IMU dan hipotek. tidak akan mungkin untuk dapat apartemen. Sangat menguntungkan bila bisa menyewakan apartemen dan dapat profit, juga bisa jalan-jalan keliling dunia.

Whole-Foods-006

Aku meninggalkan Sid dengan kerjaannya dan menuju ‘Whole Foods’ , aku panggil Scott, seorang kawan lama. Kita bertemu ketika aku tiba di New York untuk pertama kali. Kami kadang berkomunikasi lewat email di tiap tahun. Akhirnya, tahun ini, di april, dia datang ke Roma, dan aku bilang bahwa aku akan datang ke New York. Kemarin aku beli Kartu SIM untuk handphoneku, dengan itu aku bisa merencanakan ketemuan lagi untuk makan malam dengannya. Janji di Desa ‘Greenwich’ jam 6 sore di 14th Avenue.

AKu sangat puas dengan makan siangku : ‘rustic turkey dan keju’. Aku merasa aku seorang New York!

Translated by Theresia Debby

 

2 Comments Add yours

  1. adi sultan scrive:

    These translating i not in rule of Bahasa Indonesia

    1. Fabio Chiarini scrive:

      I don’t translate, there is someone translate for me, if you would help me I appreciate it

Lascia un commento

