Circuit 25, Gym di Central Park

CIRCUIT25 NYCSaya tetap terpesona oleh ini kasih persaudaraan dan energi vital dari orang-orang yang memberi penghormatan kepada ikon musik ini, sehingga lupa untuk mencari Davide, pelatih pribadi yang akan melatih kita. Ini adalah nama Italia dan saya kagum ketika saya mengirim email, tapi saya pikir itu mungkin akan Italia-Amerika, seperti jutaan warga Amerika. Saya melihat seorang pria tinggi dengan jenggot, otot, penuh tato, yang juga mencari seseorang. Ini dia! Aku melihat hanya karena ia meletakkan tangannya melihat ke arah arah saya. Aku melintasi alun-alun kecil dan bertemu orang lain di sekitarnya. Sepertinya iklan Benetton: gadis India, seorang gadis Hispanik dan pirang dan seorang pria berambut abu-abu.

 

Kami memperkenalkan diri, untuk menemukan semua orang benar-benar ramah, tapi sayangnya, memori saya buruk dan setelah lima menit aku sudah lupa semua nama. Dalam lima menit kita mulai pelatihan kami dan kami kehilangan seorang gadis, sedangkan Davide memberitahu kita tentang dirinya. Seperti yang saya pikir ayahnya Amerika dan ibunya adalah Italia. Ia akan memiliki nama tambahan yang ditambahkan ketika ibunya meninggal, di mana ia kemudian menunjukkan saya beberapa bunga tato lengannya. FIORI (bunga dalam bahasa Italia) adalah nama keluarga ibunya. Ia lahir dan dibesarkan di New York City, tapi sekarang ia tinggal di Hong Kong. Aku melihat ke arahnya, aku melihat bahwa perjalanan tidak begitu biasa karena banyak teman saya pikirkan. Aku ingin tahu apakah itu bisa menjadi cara hidup dan jika saya bisa melakukannya di masa depan, juga.

Tiba-tiba, gadis itu tiba tapi terlambat. Davide dapat mulai membuat kita melakukan latihan pemanasan dengan berlari ke alun-alun di mana saya telah berhenti pagi ini. Saya mulai melakukan latihan, dan kadang-kadang saya dengar Davide memuji baik kepada saya dan anak-anak lainnya: “Fabio Good Job!” meskipun saya sering mendengar juga “rendah, lebih rendah”.davide_butson

Dengan jongkok dan berjalan, saya bisa melakukannya, tapi aku benci melakukan push-up, jadi saya mengabaikan beberapa, jelas tidak hilang oleh pengawasan Davide. Dia waspada, sehingga ia tidak akan membiarkan saya mengabaikan bagian latihan dan saya harus memulai lagi. Its nada penting menyerupai kolonel dalam “Seorang perwira dan seorang pria”, sehingga untuk menggodanya Aku berkata, “Ya, Sir,” dan itu perubahan ekspresi ketat tiba-tiba dan tersenyum padaku.

Pada akhir pelatihan aku lelah, dan aku sudah bisa merasakan nyeri otot pertama di lengan dan kaki dan pada otot gluteus, tapi bukannya mengeluh, aku senang, karena itu berarti bahwa saya bekerja dengan baik. Latihan-latihan ini semua bagian dari 25: 25 perut, 25 squats, 25 push up setiap bagian, untuk mempromosikan olahraga yang disebut Circuit 25. Kemudian ia mengungkapkan usianya, yang berlangsung dengan sponsor dari gym atau 25 kuadrat: 50 tahun! Aku menatapnya luar biasa, saya pikir dia berusia sekitar tiga puluh tahun! Dia mengaku rahasia olahraga teratur, diet yang sehat dan seimbang dan banyak kebahagiaan! Tidak ada obat mujarab awet muda itu? Tidak ada botox atau darah perawan? Harus melewati ini bersama untuk Demi Moore. Gadis miskin untuk tetap awet muda dipaksa untuk melakukan enema kopi!

 

Davide telah sekarang sudah menjadi pahlawan saya! Saya berharap saya akan berusia 50 tahun dan seperti dia. Dia benar-benar mengambil tes yang mengungkapkan usia biologis dengan hasil yang menunjukkan ia menunjukkan sebagai satu tahun 32!

 

Dia mengundang saya untuk makan malam dengan dia dan yang lain, tapi sopan saya menolak karena saya sudah memiliki undangan pada 21:30 dengan seorang pria di Greenwich Village. Pada awalnya saya telah membuat janji di 8:00, tapi karena latihan akan berakhir pada 8,30 saya diminta untuk bertemu kemudian, sekitar pukul 9.30 WIB. Sayangnya itu sudah 09:00 dan saya harus bergegas dan pergi, tapi aku memutuskan untuk berjalan dua puluh blok. Pelatihan ini belum selesai!

 Translated by Adiel Luckman

Lascia un commento

